Jenis Produk BFI Finance

3. Dana dapat di Cairkan Hingga 95%.

kamu tidak perlu khawatir dengan jumlah dana yang tersedia di BFI Finance karena dana yang tersedia di sini benar-benar luar biasa, mencapai hingga 95% dari seluruh jaminan yang kamu berikan kepada BFI Finance. Menarik kan?

4. Langsung Cair Tanpa Analisa

Nah, ini adalah salah satu item hebat yang mungkin membuat kamu merasa bahwa BFI Finance berbeda dari yang lain? Pencairan dana bisa langsung kamu dapatkan tanpa harus melalui proses analisa. Namun, untuk menggunakan fungsi ini, kamu harus memenuhi kualifikasi berikut:

  • Bpkb atas nama sendiri
  • Rumah yang kamu miliki

Bukankah itu fantastis?

5. Bunga Termurah BFI Finance

Sudah menjadi informasi umum bahwa semua kreditur bermimpi untuk mendapatkan dana uang yang sangat besar dengan tingkat bunga yang rendah.

Impian kamu bisa menjadi kenyataan di BFI Finance karena suku bunga yang dikenakan di sini hanya 0,69 persen. Mari kita bangun dan melanjutkan mimpi sesegera mungkin.

6. Masa Tenor yang Panjang

BFI Finance memberikan tenor yang sangat panjang, atau durasi pembayaran, yaitu 5 tahun di samping suku bunga yang sangat murah.

7. Cashback di Mana-Mana

Terakhir, selain menerima dana melalui BFI Finance, kamu bisa mendapatkan cashback gratis dalam situasi tertentu. Apa yang kamu tunggu? Jika kamu sudah meminjam dan menerima cashback, tunggu apa lagi?

Kesimpulan

BFI Finance merupakan salah satu organisasi pembiayaan tertua di Indonesia. Memberikan pembiayaan untuk pendidikan, perjalanan, dan pertumbuhan usaha mikro, kecil dan menengah.

Pada tahun 2017, BFI Finance mengembangkan bagian syariah sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat akan pembiayaan syariah.

BFI Finance memberikan tenor yang sangat panjang atau durasi pembayaran 5 tahun dengan tambahan bunga yang sangat rendah.

Selain menerima dana melalui BFI Finance, kamu juga bisa mendapatkan cashback gratis dalam situasi tertentu. Suku bunga yang dikenakan di sini hanya 0,69 persen.

Previous page 1 2

Related Articles

Back to top button