Apa itu DFI.Money (YFII)? Ast Crypto Cabang Year.Finance

Teknatekno.com – Buat investor pemula yang masih bingung dengan aset crypto bernama DFI.Money (YFII), silahkan simak penjelasan dari Teknatekno berikut ini ya.

DFI.Money (YFII) telah memperoleh posisi kuat di Decentralized Finance (DeFi) setelah melakukan forking atas Yearn.finance. Penjelasan lebih lanjut simak artikel berikut.

Mengenal Apa itu DFI.Money (YFII)

Mengenal Apa itu DFI.Money (YFII)

DFI.Money (YFII Coin) adalah platform DeFi yang bermaksud untuk mengembangkan produk pada penyediaan likuiditas massal, transaksi leverage, konstruksi pemasaran otomatis. YFII coin adalah bagian yearn.finance (YFI).

Pengguna dapat memperoleh token YFII dengan membantu likuiditas ke pool likuiditas terkonsolidasi DFI.Money dan menggunakan token untuk administrasi platform.

Proyek dan Whitepaper DFI.Money (YFII)

Mulai digunakan pada Juli 2022 , YFII berangkat dengan tujuan untuk mengoptimalkan pendapatan investor DeFi. Menurut rincian yang disertakan dalam whitepaper, YFII, token manajemen DFI.Money adalah aset tetap dengan pasokan yang didapat oleh penyedia likuiditas berdasarkan interaksi mereka di jaringan.

Perlu juga dicatat bahwa ini merupakan alternatif dari yearn.finance, yang merupakan agregator proyek DeFi sebagai cabangnya.

Sejarah DFI.Money (YFII)

Koin DFI.money, yang diperkenalkan kepada pengguna pada 26 Juli 2020, adalah mata uang kripto non-penambangan. DFI.Money saat ini menawarkan layanan memaksimalkan keuntungan bagi pemberi pinjaman.

Ini secara mandiri memindahkan dana penyedia antara protokol seperti Aave juga Compound untuk pengembalian maksimum. Strategi bakal masa depan ditingkatkan di bagian brankas.

DFI Money, platform di belakang YFII coin, menggambarkan dirinya sebagai “platform yang dirancang untuk investasi inovatif”. YFII Finance dicirikan sebagai infrastruktur DeFi milik komunitas di mana penggunanya menentukan produk apa yang mereka inginkan dan menikmati hasilnya.

Siapa pun yang ingin berpartisipasi dalam platform dapat berpartisipasi tanpa izin atau persetujuan apa pun. Saat ini ada dua kumpulan yang menawarkan hadiah CRV dan BAL serta token YFII. Produk menarik YFII adalah Vault, yang memungkinkan investor individu untuk menikmati APR tertinggi untuk pertanian produktif dengan satu klik.

Selain itu, YFII Vault telah ditingkatkan ke versi 2.0 yang mencakup mekanisme iToken baru. Vault lama tidak lagi menghasilkan pengembalian kecuali untuk yCrv dan cCrv.

Pendiri DFI.Money (YFII) Coin

DFI Money (YFII) dikembangkan bersama Andre Cronje serupa cabang keras dari yearn.finance (YFI). Di 2020, ia kembali setelah meninggalkan proyek Iearn, yang merupakan contoh bagus dari protocol yearn.finance.

Ketika DeFi menjadi tersebar luas, ia mulai membuat nama untuk dirinya sendiri dan menjadi penting dalam industri ini. Dimulai oleh Andre Cronje, program ini memungkinkan masyarakat untuk berorganisasi secara mandiri, mengakui bahwa ia tidak tertarik untuk berpartisipasi dalam pemerintahan.

Apa itu YFII Coin

Apa itu YFII Coin?

YFII Coin adalah token ERC-20 yang digunakan untuk manajemen platform. Menurut data CoinMARketCap, YFII Coin diperdagangkan pada Rp11,037,919.90 pada saat penulisan.

YFII merupakan cryptocurrency terbesar ke-540 dalam hal volume perdagangan dengan kapitalisasi pasar Rp426,755,354,043, memiliki volume perdagangan 24 jam sebesar Rp4,695,466,237,755.

Selain itu, YFII, yang melihat level terendah sepanjang masa di $96,29 pada 3 Agustus 2020, melihat level tertinggi sepanjang masa di $9,405 pada 1 September 2020.

Harga YFII Coin

Saat ini, harga 1 YFII adalah $754. Terakhir, DFI.Money Coin turun -38,63% dalam 24 jam menurut Coinmarketcap.

Kegunaan DFI.Money (YFII)

Aset ini dapat digunakan dalam ekosistemnya sendiri maupun di pasar di mana ia terdaftar, dan menjadi mungkin untuk digunakan atau diperdagangkan dengan target investasi. Ini menawarkan banyak alternatif dalam hal mendapatkan dan menggunakan, dengan distribusi sesuai dengan pasokan likuiditas.

YFII, token asli dari protocol DFI.Money, telah dirancang sebagai aset tetap, yang didapat dan digunakan oleh penyedia likuiditas di area ini tergantung pada interaksi mereka di jaringan, dan telah memperoleh berbagai penggunaan. Ini juga dapat digunakan untuk alokasi pendapatan dan pemungutan suara di DAO YFII.

Kelebihan dan Kekurangan YFII Coin

DFI Money (YFII) menawarkan banyak keuntungan dan kerugian yang berbeda secara bersamaan. Protokol, yang berfungsi sebagai agregator DeFi secara umum, memberikan keuntungan dengan inovasi dan penggunaan tokennya.

Di sisi lain, seperti hampir semua proyek di pasar, ia juga memiliki sejumlah kelemahan. Agar tidak terpengaruh oleh kerugian ini, proyek harus diikuti dengan cermat. Kelebihan dan kekurangan DFI Money (YFII) secara singkat adalah sebagai berikut:

  • Itoken, yang secara otomatis mengonfigurasi pendapatan penambangan DeFi terbaik di pasar dengan satu klik, terus berpartisipasi dalam DeFi Lego.
  • Ini memberikan keamanan, pendapatan tinggi, dan manfaat manajemen yang kuat.
  • Piggy memiliki proyek ekologi DFI seperti FinNexus, protokol penambangan dengan gameplay YAM.
  • Di pasar, prospek YFII secara teknis berisiko.

Total Pasokan YFII Coin

YFII mempunyai total pasokan pasti 40.000. YFII sepenuhnya milik komunitas. Itu tidak memiliki elemen seperti pra-penambangan, ICO, penghargaan tim pengembangan. Cara untuk memiliki YFII coin adalah dengan menyediakan likuiditas di pool.

Keunikan Proyek DFI.Money

DFI.Money (YFII) tidak sepenuhnya unik. Meskipun memiliki fitur sendiri, ia memiliki fitur umum yang serupa dengan versi bercabang menurut yearn.finance.

Sebagai agregator DeFi, tujuan investor agar secara otomatis mengubah aset kripto mereka menjadi pendapatan tinggi. Memiliki produk DeFi yang berbeda juga dianggap sebagai fitur penting yang berkontribusi untuk membedakannya dari para pesaingnya di bidang ini.

Review YFII Coin

Review YFII Coin

Koin DFI.Money ditafsirkan sebagai “token salinan” karena merupakan cabang keuangan. Kenaikan besar token YFII dalam waktu singkat menarik perhatian investor dan bertanya “Di mana membeli YFII Coin? Beli Koin Uang DFI, beli token YFII”. Namun, fakta bahwa itu adalah token salinan juga menimbulkan berbagai kekhawatiran.

Di sisi lain, pengguna platform menafsirkan situasi ini sebagai keuntungan, karena fakta bahwa token YFII adalah token tata kelola memberikan keuntungan bagi pengguna.

Bagaimana Cara Membeli YFII Coin?

Kamu bisa membeli YFII Coin dengan aman dan cepat dengan Binance. Adapun langkah-langkah untuk membeli YFII Coin yaitu sebagai berikut:

  1. Masuk ke exchange yang menyertakan YFII Coin.
  2. Ikuti langkah-langkah untuk membuka akun.
  3. Aktivasi dan transaksi saldo selesai.
  4. Pesanan beli ditempatkan dengan pasangan seperti USD, BTC, USDT.
  5. Disimpan di dompet yang aman.

Exchange Crypto yang Memiliki Koin YFII

Markets YFII tersedia di banyak bursa populer yang berbeda. Dipastikan bahwa transaksi beli dan jual dilakukan dengan elemen seperti harga uang, cryptocurrency atau stablecoin.

Disarankan agar kamu yakin dengan keandalan pasar saham yang kamu pilih untuk melakukan transaksi yang aman di platform ini. Beberapa bursa adalah:

  • Binance
  • Huobi Global
  • OKEx
  • Gate.io
  • Coinbase Exchange

BACA JUGA:

Altcoin Mendapatkan Dukungan Kejutan Dari Coinbase
Apa itu Fear and Greed Index dalam Jual Beli Aset Crypto
Dogecoin dan Shiba Inu Berebut Posisi Crypto Terbesar

Kesimpulan

DFI.Money, juga dikenal sebagai YFII, adalah cabang dari keuangan terdesentralisasi yang populer ( DeFi ) platform agregator Yearn.Finance (YFI). Token asli DFI.Money adalah YFII, token pasokan tetap yang diperoleh penyedia likuiditas sesuai dengan interaksi jaringan mereka.

Aset ini dapat digunakan dalam ekosistemnya sendiri maupun di pasar di mana ia terdaftar, dan menjadi mungkin untuk digunakan atau diperdagangkan dengan target investasi.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button