Kelebihan dan Kekurangan HP Infinix Hot 10

Teknatekno.com – Ada banyak smartphone keren di tahun 2021 yang sangat mencuri perhatian, namun Projektino tidak habis pikir dengan HP Infinix hot 10. Bagaimana tidak secara mengejutkan infinix bakalan memiliki banyak hal mengejutkan.

Bahkan jika dilihat dari Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 10s ponsel ini bakalan menjadi lawan menarik di kelas harganya.

Infinix hot 10 sendiri sudah secara resmi menjual infinix hot 10s di Tanah Air pada awal bulan Mei 2021. Dimana ponsel ini akan di jual dengan harga 1.7 jutaan untuk varian paling murahnya.

Spesifikasi Infinix Hot 10s

Infinix nampaknya sedang mengincar pengguna yang menginginkan ponsel dengan spesifikasi gaming dengan harga murah. Infinix Hot 10 bakalan masuk dalam list HP Gaming 1 Jutaan Terbaik Tahun 2021 dengan spesifikasi yang dibawanya.

Spesifikasi Infinix Hot 10s

Desain Kece

Kelebihan pertama pada Infinix Hot 10s akan bisa kita jumpai pada bagian desain dimana ponsel ini mengusung desain yang kece. Untuk desain bagian depan menggunakan layar dengan konsep tetesan air yang sebenarnya tidak ada masalah namun terasa ketinggalan saja.

Menggunakan Layar IPS 90Hz

Nilai lebih selanjutnya bakalan kita jumpai pada layar, dimana ponsel ini akan menggunakan layar IPS. Yang mana layar tersebut juga sudah mendukung Refresh rate 90Hz sehingga sangat nyaman untuk di nikmati perfoma layarnya.

Layar Masih HD

Layar yang digunakan sendiri merupakan layar dengan resolusi HD 720 x 1640 pixels, meskipun terlihat sebagai kekurangan infinix hot 10s namun perfoma layarnya sebenarnya masih oke. Hal ini semakin di buktikan dengan kerapatan pixel ponsel ini yang mana mencapai 263 ppi.

Chipset Terbaik MediaTek Helio G85

Kelebihan Infinix HO 10s yang sangat terasa ada pada bagian dapur pacunya yang akan di tenagai dengan chipset MediaTek Helio G85. Dimana perfomannya akan sangat baik bahkan beberapa game HD akan bisa di libas dengan cukup mudah.

ROM Super Lega

Infinix Hot 10s bakalan hadir dengan pilihan RAM 4GB dan juga 6GB untuk varian tertingginya. Dimana untuk memori internal sendiri pengguna akan menjumpai memori internal 64 GB dan juga 128GB.

Triple Kamera Terbaik

Kelebihan Infinix Hot 10s yang selanjutnya ada pada bagian kamera belakang dimana ponsel ini akan memiliki triple kamera. Untuk kamera utamanya sendiri merupakan kamera utama dengan lensa 48 MP dengan lensa wide.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button