Cara Mudah Mendapatkan Endorsment Dari Instagram

4.  Endorsment Harus bisa Mengajukan Diri

Jangan berharap untuk sibuk dengan pekerjaan seperti seorang superstar dengan banyak pengikut ketika kamu baru memulai “bisnis” kamu di Instagram.

Kamu awalnya harus bekerja dengan banyak usaha online.

Facebook, dan platform lainnya, kamu dapat bergabung dengan grup mikro-influencer. Ada beberapa lowongan pekerjaan dengan persyaratan tertentu.

Pilih karir yang akan menarik bagi audiens kamu.

Pada awalnya, jangan terlalu rewel tentang pekerjaan kamu.

Ingat, kamu baru saja memulai.

Jangan bandingkan penghasilan kamu dengan penghasilan selebriti terkenal.

5. Manfaatkan Fitur Periklanan

Tahukah, bahwa kamu bisa beriklan di Instagram mulai dari Rp 10.000?

Jika kamu ingin mengeluarkan sedikit modal, maka promosikan konten kamu dengan iklan untuk membantu supaya lebih banyak orang yang melihat konten kamu.

Kamu tahu, ini bisa menarik banyak banyak pengikut.

Namun, jangan beriklan berlebihan.

Selain itu, gunakan materi yang paling menarik untuk menghindari iklan yang sia-sia.

6. Patuhi Janji

Banyak orang yang dijuluki “influencer”, melupakan diri mereka sendiri, mereka memasarkan barang dan jasa mereka dengan cara yang ceroboh dan tidak konsisten. Selain itu, kualitasnya buruk. Itu pasti tidak menawarkan eksposur yang diperlukan.

Jika kamu ingin dukungan pekerjaan kamu bertahan lama, jangan bertindak seperti ini lagi. Sejak awal, bangun diri kamu sebagai influencer profesional.

Ada beberapa metode untuk mendapatkan dukungan Instagram.

Beberapa tips di atas akan membutuhkan waktu dan usaha untuk diterapkan.

Tentu saja, terutama jika kamu bukan seorang bintang, kamu tidak akan bisa langsung mendapatkan endorsement yang banyak.

Memahami cara mendapatkan endorsment di Instagram, di sisi lain, meningkatkan peluang

Kesimpulan

Mari kita mulai dengan mendefinisikan istilah “endorsment” ada beberapa hal yang harus kamu ketahui. Platform jejaring sosial ini tidak hanya memungkinkan orang untuk berinteraksi satu sama lain dan ada beberapa lowongan pekerjaan dengan persyaratan tertentu.

Kamu dapat bergabung dengan grup mikro-influencer. Gunakan materi yang paling menarik untuk menghindari iklan.

Dan bagi kamu yang belum mempunyai akun instagram, kamu harus segera daftar supaya bisa mendapat endorsment dan menjadi influencer selanjutnya dan bagi yang tidak tahu bagaimana cara mendaftarnya, kamu bisa membaca artikel kami yaitu cara daftar akun instagram terbaru dengan mudah .

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like