Cara Menghapus Iklan di Aplikasi Tanpa Root

2. Menggunakan Aplikasi Tetapi Tanpa Root

Ada banyak cara untuk menonaktifkan iklan menggunakan aplikasi, antara lain sebagai berikut:

  1. Menggukan Aplikasi VPN seperti AD Guard. Kelebihan AD Guard yaitu mudah digunakan karena kita tidak akan disulitkan dengan seting sana sini. Kita hanya tinggal download dan klik maka AD Guard pun akan bekerja secara otomatis.
  2. Yang kedua yaitu menggunakan Aplikasi No Root Firewall. Seperti namanya, aplikasi ini bekerja sebagai firewall yang memblok iklan dari internet sehingga iklan tidak muncul di android kita. Cara menggunakanya cukup mudah, kita hanya tinggal mendownload dan memilih aplikasi mana saja yang ingin di iklanya di block. Jika Aplikasi atau Game sudah bertanda silang merah, maka pengaturan berhasil diterapkan.

3. Menggunakan Aplikasi dengan Root

Kamu dapat mencoba aplikasi berikut jika kamu adalah operator yang pasti terikat dengan rooting:
pemblokir iklan pemblokir iklan.

Ketika aplikasi diterbitkan di situs web yang sesuai. Jika kamu ingin mengunduhnya, kamu harus mencarinya di Google karena tidak ada di Play Store.

Kamu dapat mengunduh dan menginstal host yang telah disediakan di aplikasi untuk pengaturan. Setelah itu, ubah alamat IP server menjadi 127.0.0.1 dan simpan.

Kesimpulan

Iklan mengganggu karena muncul di lockscreen, homescreen, aplikasi, atau browser. Teknatekno akan menunjukkan cara menghapus iklan ponsel cerdas Android dengan tiga cara berbeda.

Metode ini bekerja pada semua versi Android, termasuk Gingerbread, ICS, Jellybean, KitKat, Lollipop, dan Marshmallow. Ada banyak cara untuk menonaktifkan iklan menggunakan aplikasi, di antaranya sebagai berikut.

Aplikasi No Root Firewall bertindak sebagai firewall, memblokir iklan dari internet dan mencegahnya muncul di Android kita. Metode ini hanya sementara, dan iklan mungkin muncul jika cache masih ada.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Previous page 1 2
Back to top button