Beberapa Aplikasi Menggambar Tanpa Stylus

Teknatekno.com – Mau gambar tapi terhalang karena tidak ada stylus? Nah kali ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi menggambar tanpa stylus, buat kamu yang tidak punya stylus jangan khawatir ya, yuk simak artikelnya.

Bagi orang lain, menggambar juga menjadi hobi yang sangat menguntungkan. Menggambar merupakan salah satu seni dengan nilai estetika yang signifikan, selain menyenangkan.

Ini karena menggambar memungkinkan kita untuk menambahkan lebih banyak inspirasi dan kreativitas pada apa yang kita lihat dengan mata kita dan kemudian mengubahnya menjadi sebuah gambar.

Aplikasi Menggambar Tanpa Stylus

Kamu dapat menggambar di atas kertas atau di buku gambar, tetapi kamu juga dapat menggunakan aplikasi smartphone.

Namun, sebelum kamu mulai menggambar di ponsel pintar Android, kamu harus mengunduh setidaknya salah satu aplikasi menggambar Android teratas. Berikut rekomendasi aplikasi menggambar tanpa stylus pen

1. Sketchbook

Skethbook adalah salah satu aplikasi menggambar paling populer untuk pengguna Android. Aplikasi ini dirancang untuk kamu yang menyukai ilustrasi digital.

Dan semua persyaratan gambar kamu, seperti kuas, model goresan, dan warna yang ada, terpenuhi, dan kamu dapat menggunakannya sesuai keinginan kamu.

Kamu juga memasukkan sejumlah besar fitur, seperti model kuas, warna, dan ketebalan cat yang akan digunakan.

2. Bamboo Paper

Selain itu, ada beberapa aplikasi menggambar untuk pemula di Android, seperti Bambo Paper. Aplikasi ini adalah salah satu yang paling sederhana, sehingga tidak ada aplikasi pada pengguna yang bingung saat menggunakannya.

Selain itu, aplikasi ini memiliki banyak fitur menggambar yang menyenangkan. Kertas bambu juga memungkinkan pengguna untuk meninggalkan jejak mereka pada gambar, puisi, dan cerita.

3. Adobe Illustrator Draw

Adobe Illustrator Draw adalah salah satu aplikasi menggambar 3D paling populer di Android untuk mengedit gambar.

Adobe Illustrator tidak hanya dapat diakses untuk PC, tetapi juga untuk smartphone Android. kamu juga bisa mendapatkan aplikasi ini dari Google Play Store untuk selanjutnya.

Kamu juga dapat memperbesar hingga 64 kali menggunakan aplikasi ini. Maka tidak heran jika aplikasi ini populer di kalangan para ahli.

4. How to Draw Cartoons

Bagi kamu yang puas dengan menggambar animasi, aplikasi yang satu ini bisa menjadi ideal untuk kamu.

Cara Menggambar Kartun adalah aplikasi yang mengajarkan kamu cara menggambar karakter animasi dalam beberapa langkah sederhana. Dalam aplikasi ini, kamu juga dapat mencoba menggambar berbagai karakter favorit kamu.

5. Ibis Paint X

Ibis Paint X adalah aplikasi menggambar rumah untuk Android yang mencakup sekitar 142 kuas yang dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan kamu. Untuk selanjutnya, kamu dapat memilih fitur berdasarkan kategori yang ingin kamu gambar.

6. Drawing Desk: Draw Paint Sketch

Aplikasi menggambar komik untuk Android yang benar-benar salah karena menggambar untuk pro salah. Namun, kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk menggambar atau melukis dengan berbagai alat.

Aplikasi ini juga berisi sejumlah fitur menggambar luar biasa yang mungkin membantu kamu meningkatkan desain gambar kamu.

7. ArtFlow

ArtFlow adalah aplikasi berikutnya untuk menggambar logo di Android. Aplikasi ini paling baik digunakan dengan Samsung Galaxy S Pen dan Nvidia Direct Stylus.

Apa yang terjadi jika ponsel cerdas kamu tidak memiliki stylus? Selanjutnya, aplikasi menggambar android ini memiliki berbagai fitur menggambar yang lebih keren dan kekinian dari aplikasi.

Nah itulah beberapa aplikasi menggambar tanpa stylus tanpa stylus yang harus kamu coba. Jadi itu menyimpulkan topik kita untuk saat ini; mungkin informasi yang disajikan di atas bermanfaat untuk kamu semua.

Kesimpulan

Menggambar merupakan salah satu seni dengan nilai estetika yang signifikan, selain menyenangkan. Kamu dapat menggambar di atas kertas atau di buku gambar, tetapi kamu juga dapat menggunakan aplikasi smartphone.

Skethbook, Bambo Paper, dan Adobe Illustrator adalah beberapa aplikasi menggambar Android teratas.

Adobe Illustrator tidak hanya dapat diakses untuk PC, tetapi juga untuk smartphone Android. Jika kamu ingin menggambar desain baju kamu bisa membaca artikel yg pernah kami bahas sebelumnya yaitu rekomendasi aplikasi desain baju terbaik.

Related Articles

Back to top button