Aplikasi untuk Edit Musik di PC Terpopuler

4. Qtractor

Pastinya kita yang sudah lama berkecimpung di industri musik sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Qtractor. Multi Track Audio dan MIDI Sequencing adalah dua fitur luar biasa yang tidak dimiliki aplikasi lain.

Aplikasi ini sangat ideal bagi kita yang ingin menghasilkan atau membuat musik sendiri. Karena nada dapat dengan mudah dibuat menggunakan pengontrol MIDI. Kami juga dapat menggunakan aplikasi Qtractor untuk merekam secara langsung.

5. OcenAudio

Apakah kamu ingin mempelajari cara menggunakan aplikasi pengeditan lagu yang mudah? Lihatlah OceanAudio. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sangat ramah aplikasi yang membuatnya mudah digunakan oleh pengguna.

Kami dapat menginstal OceanAudio pada sistem operasi apa pun karena ini adalah perangkat lunak multi-platform.

Pratinjau Efek Waktu Nyata adalah salah satu fitur luar biasa dari aplikasi ini. Di mana kita dapat mendengar hasil dari efek yang kita terapkan segera. Aplikasi ini juga menyertakan Multi Selection for Delicate Edition, serta fitur-fitur lainnya.

6. DJ Audio Editor

Aplikasi ini dapat digunakan oleh kita yang ingin belajar menjadi DJ. Kami dapat dengan mudah memodifikasi audio seperti DJ profesional dengan memanfaatkan DJ Audio Editor.

Kami dapat menggunakan aplikasi ini untuk memotong lagu, menggabungkan musik, menghapus bagian, merekam, dan banyak lagi. Tersedia berbagai macam filter dan efek, serta kompatibilitas untuk berbagai format media.

7. Audio Tool

Aplikasi ini merupakan aplikasi edit lagu PC yang banyak digunakan oleh para ahli. Aplikasi ini mungkin sulit digunakan untuk pemula. Tapi tentunya dengan terus belajar kita akan bisa menguasai aplikasi ini.

Aplikasi ini dapat digunakan tanpa harus menjalankannya. Aplikasi ini juga dapat digambarkan sebagai aplikasi pengeditan audio online.

8. Wavosaur

Program ini cukup mudah digunakan. Kami dapat mengedit audio seperti seorang ahli, meskipun sederhana. Kami dapat menambahkan berbagai macam efek suara asli. Kami juga dapat dengan mudah memotong, menggabungkan, dan mengedit audio sesuai keinginan kami.

9. WavePad

NCH ​​Software mengembangkan aplikasi ini. Bahkan untuk pemula, aplikasi ini cukup ringan dan mudah digunakan.

Aplikasi ini memungkinkan kita untuk mengedit audio di rumah dengan cara yang sama seperti yang kita lakukan di studio. Wavepad mendukung berbagai format audio, termasuk mp3, wav, ogg, aac, dan lainnya.

10. Music Editor Free

Aplikasi ini telah mendapatkan banyak daya tarik. Pemula memilih aplikasi dengan antarmuka yang sederhana dan instruksi yang mudah dipahami.

Kita bisa dengan mudah mengedit musik menggunakan aplikasi edit lagu PC ini. Ada juga penambahan fitur yang berguna, seperti efek, amplify, normalize, reverb, echo, dan masih banyak lagi.

11. Mp3 Cutter

Aplikasi ini benar-benar bagus untuk memotong audio, seperti namanya. Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengonversi audio ke format lain serta dapat di gunakan untuk mengedit musik di laptop.

Kesimpulan

Di PC, ada banyak program pengeditan audio. Salah satu aplikasi edit audio yang paling banyak digunakan adalah Audacity. Setiap aplikasi memiliki serangkaian fitur dan manfaatnya sendiri.

Kami dapat menggunakan aplikasi ini untuk memotong lagu, menggabungkan musik, menghapus bagian, merekam, dan banyak lagi. Multi Track Audio dan MIDI Sequencing adalah dua fitur luar biasa yang tidak dimiliki aplikasi lain.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like