Aplikasi untuk Edit Musik di PC Terpopuler

Teknatekno.com – Apakah kamu ingin memodifikasi dan menggabungkan trek di komputer kamu? Kamu dapat menggunakan aplikasi untuk edit musik di PC yang telah kami kumpulkan.

Proses pengeditan terkait erat dengan lagu yang bagus. Musik telah menjalani prosedur pengeditan yang menghasilkan karya seni audio yang menakjubkan.

Untuk belajar editing audio tentunya kita memerlukan bantuan aplikasi. Ada banyak sekali aplikasi untuk edit musik atau audio yang tersedia di PC.

Akibatnya, kita tidak dapat memutuskan aplikasi untuk edit musik mana yang akan dipilih. Oleh karena itu, kali ini Teknatekno akan memberikan beberapa aplikasi untuk software editing lagu PC.

Setiap aplikasi memiliki serangkaian fitur dan manfaatnya sendiri. Oleh karena itu, kamu dapat memilihnya setelah itu berdasarkan kebutuhan kamu.

Daftar Aplikasi untuk Edit Audio

Berikut adalah daftar beberapa daftar dari aplikasi untuk edit lagu di PC paling populer:

1. Audacity

Siapa yang belum pernah mendengar aplikasi familiar ini? Salah satu aplikasi untuk edit audio yang paling banyak digunakan adalah Audacity.

Profesional banyak memanfaatkan aplikasi ini. Aplikasi ini, bagaimanapun, sama-sama cocok untuk pemula. Karena ini adalah aplikasi yang mudah digunakan.

Karena dapat di-deploy di berbagai sistem, aplikasi ini menjadi tujuan utamanya. Kami juga dapat menggunakan beberapa jenis plugin atau paket efek lainnya.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur. Kita dapat dengan mudah memotong, mencampur, menghilangkan suara, menambahkan efek, dan bahkan merekam atau merekam lagu.

Audacity mampu menangani berbagai format audio. Jadi jika kita ingin mengedit audio dalam format yang tidak banyak digunakan, kita tidak akan kesulitan.

2. Mp3 SPLT

MP3 SPLT adalah aplikasi edit audio selanjutnya. Kita dapat mengedit audio dalam berbagai format menggunakan aplikasi ini. Misalnya ogg, flac, dan lain sebagainya.

Dengan aplikasi ini, kita dapat dengan mudah memotong dan menghubungkan lagu. Mp3 SPLT juga merupakan aplikasi ringan. Akibatnya, tidak memerlukan persyaratan khusus untuk menjalankannya.

3. Power Sound Editor Free

Aplikasi ini sebanding dengan Audacity dalam hal aplikasi. Kami dapat merekam secara real time, seperti di studio. Kami dapat mengedit rekaman segera setelah direkam.

Kami dapat dengan mudah menambahkan berbagai efek untuk meningkatkan rekaman kami. Fitur lain termasuk memotong, menggabungkan, menyesuaikan kecepatan, dan menghilangkan bagian dari lagu, antara lain.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button