Aplikasi Untuk Windows 8 Terpopuler

6. Norton Studio

Banyak upaya telah dilakukan untuk membuat Norton dan Windows 8 bekerja sama dengan mulus, berkat Symantec. Norton Studio dapat melakukan 50 persen lebih cepat dari Windows Defender.

Akibatnya, menggunakan perangkat lunak antivirus ini tampaknya menjadi keputusan yang bijaksana. Syaratnya kamu harus berlangganan dulu Norton AntiVirus atau Norton 360.

7. Free Books

Aplikasi ini dapat bersaing dengan Amazon Kindle sebagai perpustakaan online. Buku gratis (publikasi klasik dan lama) dapat ditemukan di aplikasi ini, yang menyusunnya dengan rapi berdasarkan kategori dan penulis. Untuk membaca buku, kamu hanya perlu mengeklik dua kali buku itu sekali untuk mengunduhnya ke koleksi kamu.

8. Aplikasi Storm

Storm adalah aplikasi prakiraan cuaca di Windows 8. Prakiraan cuaca waktu nyata disediakan berdasarkan lokasi kamu, jika memungkinkan.

Suhu akan ditampilkan selama dua minggu ke depan dalam empat slot waktu yang berbeda: pagi, siang, sore, dan malam. Kecepatan angin, curah hujan, dan variabel cuaca lainnya juga akan ditampilkan.

9. TuneIn Radio

Radio TuneIn memiliki database yang cukup besar, sekitar 70.000 stasiun radio. Dengan demikian kamu dapat mencari saluran yang sesuai dengan suasana hati kamu saat ini, baik berita, komedi, musik, lokal maupun internasional. Itu juga dapat menyimpan stasiun favorit kamu untuk akses mudah di lain waktu.

10. 7digital Music Store

App 7digital menyediakan penyimpanan yang berisi sekitar 20 juta lagu. Jika kamu sudah menjadi pelanggan 7digital, kamu dapat mengimpor koleksi kamu ke perangkat Windows 8 dengan sangat mudah.

Kamu tidak akan mengalami masalah dalam mentransfer musik yang telah kamu beli karena bebas DRM. Sebelum membeli lagu juga, kamu bisa melihat preview 30 detik untuk memastikan kamu mendapatkan lagu yang kamu inginkan.

Kesimpulan

App Store merupakan tempat dimana pengguna dapat mendownload aplikasi yang sesuai dengan fungsi yang diinginkan, mulai dari yang gratis hingga yang berbayar.

Menurut Microsoft, aplikasi yang tersedia untuk diunduh dari App Store telah melalui proses seleksi yang ketat, memastikan bahwa mereka aman untuk pengguna Windows 8.

Norton Studio dapat melakukan 50 persen lebih cepat dari Windows Defender. Prakiraan cuaca waktu nyata disediakan berdasarkan lokasi kamu. 7digital menyediakan penyimpanan yang berisi sekitar 20 juta lagu. Radio TuneInTuneIn memiliki database yang cukup besar, sekitar 70.000 stasiun radio.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like