Aplikasi Untuk Windows 8 Terpopuler

Teknatekno.com – Windows 8 menawarkan banyak fitur baru yang menarik. Salah satunya adalah App Store. Fitur ini mirip Google Play milik Android. Dimana pengguna dapat mendownload aplikasi sesuai dengan fungsi yang diinginkan, mulai dari yang gratis hingga yang berbayar.

Microsoft menyatakan bahwa aplikasi yang dipamerkan di App Store telah melalui uji seleksi sehingga aplikasi yang diunduh dari sini bisa dikatakan relatif lebih aman.

Berdasarkan peringkat popularitasnya, aplikasi untuk Windows 8 ini tampaknya cukup populer di App Store. Kamu dapat menggunakannya untuk meningkatkan kemampuan Windows 8 kamu.

10 Aplikasi For Windows 8

Berikut ini beberapa aplikasi yang wajib ada di Windows 8 kamu:

1. Aplikasi IM+

IM+ yang mengusung All In One Messenger adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk membuka jendela obrolan dari semua akun yang berbeda, seperti Facebook, Google, Yahoo, Skype, AOL, dan Windows Messenger. Tampaknya fitur ini akan memenuhi kebutuhan kamu jika kamu sering menggunakan obrolan.

2. Netflix

Karena menonton TV kabel sudah terlalu mainstream, maka kamu bisa mencoba Netflix. Kamu dapat menonton ribuan acara TV hanya dengan $7,99 per bulan jika kamu mendaftar untuk menjadi anggota. p

Tidak hanya itu, kamu dapat menghemat waktu dengan menonton film favorit hanya melalui pencarian judul. Bukankah itu luar biasa?

3. Fhotoroom

Aplikasi mana yang lebih menarik dari aplikasi edit foto? Aplikasi ini sepertinya cocok untuk diunduh bagi kamu yang senang bereksperimen dengan foto dan membuatnya terlihat lebih kreatif.

Meskipun Fhotoroom pada dasarnya bukan editor foto untuk keperluan ahli, aplikasi ini cukup mumpuni jika hanya memberikan sentuhan pengeditan ringan seperti memperbaiki mata merah, koreksi lensa dan warna, saturasi, eksposur, pengaturan cahaya dan kelembutan.

4. Skype

Telepon berbasis komputer. Ini tampaknya menjadi kenyataan sekarang, berkat Skype. Khususnya di Windows 8. Sebagai hasil dari akuisisi Skype oleh Microsoft, perangkat lunak tersebut sekarang dapat digunakan dengan Windows 8.

Microsoft juga telah bekerja keras untuk meminimalkan dampak aplikasi Skype pada baterai, terutama jika dijalankan di latar belakang. Jadi, berbicara di komputer kamu sekarang bukan hal yang mengkhawatirkan lagi.

5. Aplikasi Wikipedia

Aplikasi ini membuat Wikipedia terlihat lebih memukau saat dibuka di Windows 8. Apalagi jika kamu menggunakan gadget touchscreen. Kumpulan acara terkini dapat diakses dengan menggesek ke kanan dan kiri dengan jari kamu.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button