Aplikasi Android Penambang Bitcoin

5. BTC Safari

BTC Safari telah membuat dan menyediakan program penambang Bitcoin yang disebut BTC Safari. Di android, aplikasi ini dikenal dengan Bitcoin Faucet. Satoshi juga digunakan oleh BTC Safari.

Menurut kepercayaan populer, unit Bitcoin terkecil saat ini dikenal sebagai Satoshi dan bernilai 0,00000001 BTC. Aplikasi ini membutuhkan android 4.0 dan lebih tinggi dan memiliki ukuran unduhan 1,5 megabyte untuk digunakan.

6. Droid Miner

Aplikasi Droid Miner adalah saran untuk penambangan bitcoin ponsel android dan iOS. Tidak ada iklan yang mengganggu saat menambang, dan seluruh rangkaian fitur aplikasi tersedia secara gratis. Ini adalah keuntungan yang signifikan.

Droid Miner juga memiliki alat manajemen yang dapat menjeda dan melanjutkan operasi penambangan, bahkan aplikasi ini juga dimuat dengan cryptocurrency lain sehingga lebih fleksibel dalam menambang cryptocurrency lainnya.

Aplikasi Droid Miner juga dapat digunakan secara sederhana, misalnya, memelihara penambangan dengan menambang cryptocurrency di latar belakang ponsel.

7. Crypto Miner

Aplikasi penambangan bitcoin berikutnya untuk android adalah Crypto Miner. Aplikasi ini memiliki jumlah lapisan paling sedikit jika dibandingkan dengan aplikasi lain.

Kualitas aplikasi Crypto Miner cukup memuaskan dan bisa menjadi salah satu rekomendasi aplikasi penambangan bitcoin di  android.

Aplikasi Crypto Miner memiliki banyak pilihan koin crypto yang dapat ditambang, baik yang berbayar maupun yang gratis. Namun, ketika melakukan aktivitas menambang di salah satu koin yang dipilih untuk membuka koin lain, kamu diharuskan melakukan pembayaran terlebih dahulu.

Kesimpulan

Aplikasi penambangan Bitcoin untuk android memberikan banyak fitur unik bagi pengguna. AA Miner dapat digunakan untuk menambang 50 cryptocurrency. Minergate bebas untuk menjeda dan melanjutkan penambangan dengan kontrol penuh di tangan pengguna.

CryptoTab adalah aplikasi penambangan Bitcoin untuk browser Chrome. Unit Bitcoin terkecil saat ini dikenal sebagai Satoshi dan bernilai 0,000001 BTC, atau 0,00000001 BTC.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like