Aplikasi Android Penambang Bitcoin

Teknatekno.com – Penambang bitcoin kini sudah menjadi sebuah trend tersendiri. Hebatnya, sekarang tidak hanya bisa dilakukan melalui PC, tetapi aplikasi penambangan bitcoin dapat diakses untuk pengguna android.

Aplikasi penambangan Bitcoin untuk android memberikan banyak fitur yang unik bagi penggunanya, seperti bebas biaya atau gratis

Aplikasi Penambangan Bitcoin untuk Android

Teknatekno telah menyusun daftar tujuh aplikasi penambang bitcoin android terbaik.

1. AA Miner

AA Miner adalah platform untuk menambang bitcoin dan cryptocurrency lainnya menggunakan aplikasi komputer. Banyak orang masih menyukainya, dan memiliki rekam jejak kesuksesan yang solid.

Namun, pengguna harus mengunduhnya dari situs web. Karena versi Playstore software ini tidak beroperasi dengan benar. Keuntungan AA Miner termasuk tidak adanya iklan dan tidak adanya pembelian dalam aplikasi.

Ini sempurna untuk pengguna yang ingin menambang crypto saat bepergian menggunakan ponsel cerdas mereka. Selain itu, AA Miner dapat digunakan untuk menambang mata uang crypto

2. Minergate

Minergate adalah salah satu yang paling terkenal dan paling sering digunakan. Itu telah mendapatkan kepercayaan dari banyak penambang mata uang kripto. Awalnya Minergate hanya dapat diakses untuk PC, seiring dengan kemajuan teknologi, aplikasi ini ditawarkan di platform aplikasi seluler.

Ketika kamu ingin menggunakan Minergate, penambang harus terlebih dahulu membuat akun di situs web resmi. Data dan jumlah penambangan akan disimpan sementara sebelum ditransfer crypto wallet.

Pada platform ini, pengguna juga dapat menambah atau menghapus inti core yang digunakan. Minergate bebas untuk menjeda dan melanjutkan penambangan dengan kontrol yang ada di tangan pengguna.

Penambangan seluler dan cloud keduanya merupakan opsi yang ditawarkan oleh Minergate dalam hal penambangan bitcoin. Jika kamu menggunakan opsi seluler, penambang akan berkonsentrasi pada perangkat seluler yang mereka miliki untuk menghitung kecepatan penambangan mereka.

Sementara pendekatan penambangan awan, penambang harus membayar uang untuk menyewa peralatan sebagai prasyarat untuk menambang mata uang kripto.

3. CryptoTab

Jika kemarin penambangan bitcoin hanya bisa di akses melalui Software tertentu. Kini penambangan Bitcoin sekarang bisa di lakukan menggunakan web browser CryptoTab.

Penggunaannya hampir sama dengan Google Chrome, tetapi dilengkapi dengan kecepatan tambahan yang cepat untuk menambang kripto. Pengguna cukup masuk menggunakan akun Facebook atau Google.

Ide di balik CryptoTab adalah untuk mendapatkan bitcoin hanya dengan menjelajahi web dengan program terbuka. Pengguna dapat menggunakannya untuk menambang Bitcoin setelah mengunduh dan memasang ekstensi di browser Chrome. Pengguna smartphone android atau iOS dapat mengunduh aplikasi CryptoTab Browser.

Ini akan memakan waktu berbulan-bulan, menurut CryptoTab, bagi pengguna untuk mendapatkan uang mereka jika ada kurang dari 0,0004 BTC di akun mereka.

4. Storm Play

Storm Play adalah salah satu aplikasi yang diproduksi oleh Storm Coin, yang berfokus pada penggunaan iklan dan hiburan.

Token atau koin yang dikeluarkan oleh Storm Play dapat ditukar dengan Bitcoin dan Ethereum, di antara mata uang digital lainnya. Nantinya, koin tersebut dapat dikonversi menjadi uang sebenarnya di pasar kripto, apakah itu dolar atau rupiah.

Sebagai informasi, Storm Coin dan Storm Play diciptakan oleh pemilik bursa crypto top dunia, Bittrex. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan insentif cryptocurrency melalui item dari beberapa perusahaan, seperti Bitcoin, Ethereum, dan Storm.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button