Aplikasi Penambang Bitcoin Android Terbaik

3. Alien Run

Berbeda dengan aplikasi penambangan crypto di luar sana, Alien Run adalah aplikasi penambangan crypto tetapi pada saat yang sama merupakan game petualangan yang dapat dimainkan.

Namun jangan salah, sejak diperkenalkan pada tahun 2014 oleh Bitcoin Aliens, situs ini telah berhasil memperoleh lebih dari 1090 keping Bitcoin (Setara dengan USD $ 7 juta dolar). Lebih dari 2,5 juta orang di seluruh dunia sekarang menggunakannya.

4. Crypto Miner

Crypto Miner adalah pilihan populer di kalangan penambang crypto, meskipun faktanya tidak selengkap atau secanggih opsi lainnya. Karena dapat digunakan untuk menambang tidak hanya Bitcoin tetapi juga cryptocurrency lainnya.

Namun perlu diingat bahwa algoritma kripto di sini tidak bisa didapatkan secara gratis, kamu harus mengeluarkan sejumlah uang untuk dapat mengakses kripto yang kamu pilih.

5. Cudo Miner

Cudo Miner adalah aplikasi Penambangan Bitcoin terbesar yang memungkinkan penambangan otomatis, menghilangkan pengaturan dan intervensi manusia hingga 95 persen tanpa mengorbankan pendapatan.

Cudo Miner sepenuhnya otomatis dan dirancang untuk keuntungan dan kinerja terbesar di Windows, Linux, atau CudoOS.

Pemilik akun dapat mengaktifkan dan me-nonaktifkan penambang dari jarak jauh, memeriksa hashrate, pendapatan, informasi kesehatan perangkat keras termasuk suhu dan watt, dan merekomendasikan orang lain ke Cudo Miner menggunakan kemampuan pemantauan komprehensif.

Kesimpulan

Untuk menambang menggunakan aplikasi Miner Gate, kamu memerlukan smartphone android 4.1 (Jelly Bean) dengan ruang penyimpanan kosong minimal 30 MB.

Karena aplikasi ini dapat diakses melalui Smartphone android kamu, siapa pun yang memiliki perangkat kamu dapat mengubah pengaturan penambangan kamu atau bahkan mencuri cryptocurrency.

Droid Miner dilengkapi dengan beberapa fitur menarik di dalamnya. Alien Run adalah aplikasi penambangan crypto tetapi pada saat yang sama ini adalah game petualangan yang dapat dimainkan.

Cudo Miner memungkinkan penambangan otomatis, menghilangkan pengaturan dan intervensi manusia hingga 95 persen tanpa mengorbankan pendapatan.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like