Aplikasi Penambang Bitcoin Android Terbaik

Teknatekno.com – Aplikasi penambang bitcoin kini menjadi perbincangan hangat di indonesia. Sudah banyak investor yang tertarik karena harganya yang terus meningkat.

Cukup dengan cara menambang kamu bisa mendapatkan bitcoin. Bagaimana cara melakukan penambangan bitcoin di android?

Pada dasarnya, untuk menambang bitcoin kamu memerlukan perangkat tertentu. Kartu VGA, yang sering digunakan dalam gaming,ini adalah perangkat paling dasar yang dapat digunakan.

Tergantung pada kinerjanya, masing-masing VGA memiliki jumlah daya penambangan yang berbeda. Semakin besar kualitasnya, semakin banyak hashrate yang dihasilkan.

Adapun teknik yang lebih sulit, kamu dapat menggunakan miner atau mesin mining. Mesin khusus ini bertanggung jawab untuk sering mengeluarkan lebih banyak koin. Menambang BTC atau cryptocurrency lainnya dimungkinkan karena tingkat hash yang tinggi.

Untuk memasang masing-masing unit tersebut dibutuhkan komputer untuk mengawasi operasi penambangan. Ekonomi digital telah berkembang ke titik di mana penambangan sekarang bisa di lakukan di android juga.

Aplikasi Penambang Bitcoin di Android

Berikut beberapa aplikasi penambangan bitcoin yang bisa kamu akses di android.

1. Miner Gate

Untuk menambang menggunakan aplikasi Miner Gate, kamu memerlukan setidaknya smartphone android 4.1 (Jelly Bean) dengan setidaknya 30 MB ruang penyimpanan gratis.

Perlu kamu ingat bahwa aplikasi ini dapat diakses melalui Smartphone android kamu, siapa pun yang memiliki perangkat kamu dapat mengubah pengaturan penambangan kamu atau bahkan mencuri cryptocurrency di Wallet kamu.

Karena itu, melindungi perangkat android kamu dari akses yang tidak sah adalah prioritas utama.

2. Droid Miner

Kamu tidak hanya dapat menambang bitcoin dengan aplikasi Droid Miner, tetapi kamu juga dapat menambang Ethereum, Dogecoin, Litecoin, dan beberapa Cryptocurrency yang lebih populer.

Droid Miner juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik di dalamnya. Kemampuan untuk terus menambang bahkan saat aplikasinya ditutup (berjalan di background) seperti kemampuan untuk mematikan program secara otomatis saat perangkat kamu sedang diisi daya.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button