Aplikasi Cek Saldo ATM BRI

3. Cek Saldo BRI dengan Aplikasi BRI Mobile

Adanya aplikasi BRI Mobile di ponsel membuat semua layanan menjadi sederhana hanya dengan beberapa sentuhan.

Kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu dan memiliki jaringan internet yang hkamul untuk dapat menggunakannya. Aplikasi BRI Mobile tersedia di Google Apps dan App Store.

Langkah-langkah menggunakan aplikasi BRI Mobile untuk cek saldo:

  1. Buka aplikasi BRI Mobile di smartphone kamu dan daftarkan akun kamu. Selanjutnya, login ke akun kamu.
  2. Pada halaman menu pilih detail akun untuk memeriksa saldo.
  3. Sisa saldo tabungan kamu akan ditampilkan di layar smartphone kamu.

4. BRI Internet Banking

Kamu juga dapat menggunakan BRI Internet Banking untuk memeriksa saldo rekening kamu jika kamu memilih untuk tidak menggunakan smartphone kamu untuk tujuan ini.

Sebelum kamu dapat menggunakannya, kamu harus terlebih dahulu mendaftarkan akun kamu untuk layanan ini di kantor cabang terdekat. Ketika kamu ingin mengakses akun kamu secara online, pastikan kamu memiliki jaringan internet yang stabil.

Berikut langkah-langkah cek saldo di BRI Internet Banking:

  1. Kunjungi website BRI Internet Banking
  2. Masukkan nama pengguna dan kata sandi kamu untuk mengakses akun kamu.
  3. Kamu telah berhasil masuk ke halaman berkamu. Pilih detail akun untuk memeriksa akumulasi saldo di akun kamu.

Cara cek saldo atm BRI gampang kan? Untuk melihat apakah ATM ada di dekat kamu, gunakan smartphone kamu untuk memeriksanya. BRI juga menyediakan aplikasi cek saldo atm BRI syariah bagi pengguna bank BRI syariah

Kesimpulan

Bank ini memiliki fitur SMS Banking, BRI Mobile, dan Internet Banking. Tidak perlu buru-buru ke mesin ATM dan juga menunggu. Cek saldo di ATM BRI dan ATM BRI syariah tidak di pungut biaya.

Untuk melihat apakah ATM terdekat, gunakan perangkat kamu untuk memeriksa. kamu juga dapat menggunakan BRI Internet Banking untuk memeriksa saldo rekening kamu.

Sebelum kamu dapat menggunakannya, kamu harus terlebih dahulu mendaftarkan akun kamu untuk layanan ini.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like