Aplikasi Cek Saldo ATM BRI

Teknatekno.com – Setiap bank kini sudah memiliki fitur m-banking masing-masing, termasuk BRI yang kini bisa cek saldo atm melalui hp yang di lakukan secara praktis.

Seberapa praktis cek saldo BRI menggunakan smartphone? Sangat praktis! Apalagi tidak perlu berburu mesin ATM dan juga menunggu. Bagaimana cara memanfaatkan fitur layanan SMS Banking dan BRI Mobile dan Internet Banking? Mari simak penjelasannya di bawah ini.

Aplikasi untuk Cek Saldo ATM BRI

Teknatekno akan memberikan rekomendasi aplikasi  untuk cek saldo atm bri.

1. Cek Saldo BRI melalui ATM

Untuk cek saldo BRI bisa menggunakan ATM apa saja. Ini adalah cara klasik yang sudah sering digunakan selama ini. Cek saldo BRI di ATM BRI tidak dipungut biaya. Namun, ada banyak biaya yang terkait dengan pengecekan saldo BRI kamu di ATM Bersama.

Untuk memeriksa saldo ATM kamu, ikuti langkah-langkah sederhana ini:

  1. Siapkan kartu ATM BRI dan pergi ke ATM BRI atau Bersama terdekat.
  2. Masukkan kartu ATM BRI kamu dan ketik PIN kamu.
  3. Kamu akan tiba di menu dengan sejumlah layanan. Pilih informasi akun untuk memeriksa sisa saldo di akun kamu. Pada tanda terima bank, kamu juga dapat mencetak saldo yang masih terutang kepada kamu.

2. Cek Saldo BRI melalui SMS Banking

Sebelum kamu dapat menggunakan BRI SMS Banking, kamu harus terlebih dahulu mendaftarkan nomor ponsel untuk dapat mengakses rekening tabungan kamu. Setelah nomor ponsel kamu terdaftar, maka kamu dapat menggunakan SMS Banking.

Untuk bisa cek saldo BRI menggunakan SMS Banking. Saat diminta, ketik format ini, yaitu saldo PIN ATM, dan kirimkan ke 3300 dengan perangkat seluler kamu. 0011 akan menjadi contoh saldo untuk dikirim ke 3300.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button