Aplikasi untuk Mengatur Keuangan di Iphone

4. Money for iPhone

Money for iPhone, aplikasi manajemen keuangan keempat Apple, memungkinkan pengguna iPhone melacak keuangan mereka saat bepergian.

Alat akuntansi dan penganggaran yang disertakan dalam aplikasi manajemen keuangan ini mungkin cukup membantu bagi siapa saja yang ingin mengelola uang pribadi atau bisnis mereka dengan lebih baik. kamu dapat mengontrol biaya kamu tergantung pada kategori yang kamu pilih sendiri.

Sebagai contoh, perhatikan banyak jenis hiburan, hadiah, dan persyaratan yang mungkin ditemukan. Dengan fungsi ini, kamu dapat melihat berapa banyak uang yang masuk dan keluar dari akun kamu.

Dengan memanfaatkan Money for iPhone juga dapat membuat kamu disiplin dalam mengikuti budgeting yang telah kamu buat.

Di dalam aplikasi Money for iPhone terdapat bilah monitor anggaran tempat kamu dapat mengikuti semua anggaran yang telah kamu tetapkan.

Aplikasi ini juga dapat memungkinkan kamu untuk menentukan berapa total aset yang kamu miliki, dan juga dapat membantu untuk menghitung seluruh jumlah hutang.

Namun sayangnya untuk memanfaatkan kemampuan aplikasi ini kamu harus membayar atau berlangganan sekitar $1,99.

5. Moni

Dimungkinkan untuk mengunduh Moni, aplikasi keuangan, sebagai yang terakhir di iPhone pilihan kamu. Ini adalah perangkat lunak khusus keuangan yang mungkin cukup bermanfaat dalam membantu kamu mengelola uang.

Aplikasi bernama Moni ini memungkinkan kamu mengetahui berapa total pengeluaran kamu dengan cara yang mudah. Bagi kamu yang tidak terbiasa melacak biaya, mulai sekarang kamu dapat menggunakan Moni karena aplikasinya cukup mudah.

Dengan bantuan indikasi warna, aplikasi Moni juga dapat menunjukkan kepada kita berapa banyak uang yang tersisa di rekening bank kita. Bagaimana? Pertimbangkan untuk menggunakan Moni untuk melacak uang kamu.

Itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan tentang 5 program keuangan terbaik untuk kamu pengguna iOS.

Kamu mungkin langsung melihat toko Apple dan menemukan mana yang memenuhi apa yang kamu butuhkan.

Ingatlah pengaturan keuangan yang telah kita bahas di awal. Jika kamu membutuhkan aplikasi keuangan, maka artikel ini akan terbukti bermanfaat bagi kamu.

Kesimpulan

Banyak orang yang masih bingung dengan keadaan keuangan mereka karena tidak mudah untuk mengelolanya. Teknatekno telah membahas tentang 5 aplikasi keuangan terbaik untuk iOS, yang menurut kamu menarik. Berapa banyak aplikasi yang dapat kamu jalankan di iPhone kamu?

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Previous page 1 2
Back to top button