Aplikasi untuk Mengatur Keuangan di Iphone

Teknatekno.com – Siapa yang masih sulit dalam mengatur keuangan?Kini aplikasi untuk mengatur keuangan tersedia di smartphone, kamu tanpa perlu lagi mengatur keuangan menggunakan catatan.

Apa yang kamu dapatkan dari menggunakan aplikasi pengelolaan uang? Sebelum kamu mengetahui program apa saja yang dapat kamu gunakan di iPhone, kamu harus mengetahui terlebih dahulu apa saja keuntungan menggunakan aplikasi manajemen keuangan.

Karena masih banyak individu yang mengabaikan posisi keuangannya, padahal status keuangan ini sangat vital untuk masa depan kita.

Memanfaatkan aplikasi untuk pengelolaan keuangan memiliki beberapa keuntungan. Itu yang pertama, mungkin memungkinkan kamu mengetahui berapa seluruh penghasilan kamu.

Manfaat kedua menggunakan aplikasi manajemen keuangan adalah dapat memberi tahu kamu berapa banyak uang yang telah kamu habiskan setiap bulan secara keseluruhan.

Ketiga, aplikasi manajemen keuangan ini juga dapat membantu kamu untuk mengurangi pengeluaran yang tidak diperlukan, selain itu aplikasi manajemen keuangan ini juga dapat membantu kamu untuk mengingatkan kamu kapan harus membayar tagihan.

Bahkan di iOS, kami dapat menghemat uang dengan berbagai aplikasi manajemen keuangan. Benarkah ada beberapa keuntungan dalam memanfaatkan aplikasi keuangan?

Aplikasi Mengatur Keuangan untuk iOs

Berikut adalah aplikasi mengatur keuangan untuk kamu pengguna iOs.

1. Spendee

Spendee adalah aplikasi keuangan pertama yang tersedia untuk iPhone. Banyak manfaat datang dengan aplikasi ini, tidak sedikit di antaranya adalah kemudahan yang dapat digunakan oleh rata-rata orang.

Alih-alih menggunakan banyak program untuk menangani dana kamu, kamu dapat menggunakan Spendee untuk mengelolanya hanya dengan beberapa ketukan.

Kamu dapat memasukkan pengeluaran kamu sesuai dengan kategori yang kamu inginkan di Spendee, misalnya untuk hiburan, keluarga, tagihan, dan lain-lain.

Seluruh jumlah yang kamu belanjakan setiap bulan dapat dihitung, dan kamu akan tahu kategori mana yang memiliki pengeluaran paling banyak dan paling sedikit.

Selain itu, Spendee menawarkan saran tentang tempat membeli dan cara mengelola keuangan kita dengan lebih baik. Jadi, kamu dapat mengikuti saran itu dan meningkatkan uang kamu. Apakah kamu ingin mendapatkan aplikasi Spendee?

2. Mint

Tidak hanya kita dapat menemukan aplikasi ini di Android, kita juga dapat menemukan aplikasi ini di iOS. Karena antarmuka pengguna yang intuitif, aplikasi yang dikenal sebagai Mint sangat mudah beradaptasi dan mudah digunakan.

Dalam aplikasi ini kita bisa membuat anggaran bulanan, kita bisa menginput pemasukan, kita bisa menghitung total pengeluaran dalam satu bulan, dan juga banyak pilihan dan saran untuk mengelola dana.

Beberapa karakteristik yang dapat kita temukan di Mint adalah aplikasi ini dapat menangani penganggaran dan memantau dana di satu tempat.

Aplikasi ini juga terhubung dengan rekening di bank kamu, kartu kredit, pinjaman uang, hingga pensiun, sehingga memudahkan kamu untuk mengelola semua keuangan kamu hanya dalam satu aplikasi.

Banyak orang menggunakan aplikasi gratis Mint, yang menawarkan banyak fitur praktis, untuk melacak keuangan mereka. kamu dapat mulai menguji aplikasi Mint jika kamu ingin menikmati keuntungannya!

3. Cost

Aplikasi keuangan terbaik untuk kamu pengguna iOS, yang ketiga adalah Biaya. Biaya adalah salah satu jenis aplikasi yang dapat kamu temukan di iPhone yang menawarkan gambaran yang sangat menyeluruh tentang pengelolaan dana.

Kamu dapat mencatat anggaran kamu menggunakan aplikasi Biaya, yang juga memberikan diagram lingkaran atau garis, sehingga memudahkan kami untuk mengetahui berapa banyak uang yang digunakan dalam rentang waktu tertentu.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan kemampuan CSV data sehingga kami dapat memigrasikan data keuangan kami ke aplikasi lain, jika diinginkan.

Kami juga dapat menggunakan aplikasi Biaya untuk mengatur pengeluaran kami dengan lebih baik dengan mengkategorikannya sesuai keinginan kami, seperti yang kami lakukan dengan aplikasi lain.

Selain itu, biaya memungkinkan kamu untuk mengirimkan laporan keuangan kamu kepada orang lain melalui email.

Jadi jika kamu membutuhkan aplikasi keuangan untuk perusahaan yang dapat kamu bagikan melalui email maka kamu dapat menggunakan Biaya.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button