Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Android

Teknatekno.com – Bisakah kita mendapatkan Bitcoin gratis? Bitcoin kembali booming setelah mengalami penurunan panjang. Dengan boomingnya tersebut maka banyak orang yang tertarik untuk memiliki aset digital tersebut. Lalu bagaimana cara mendapatkan bitcoin gratis?

Salah satu cara untuk mendapatkan Bitcoin gratis di Android adalah melalui mining atau penambangan. Prosesnya jelas berbeda dengan menambang menggunakan GPU atau Antminer yang pada kenyataannya membutuhkan dana besar untuk memperoleh perangkat keras yang dibutuhkan.

Mining di Android hanya bermodalkan spesifikasi smartphone. Nantinya perangkat akan dipaksa bekerja untuk mining Bitcoin atau mining crypto lainnya. Prosedurnya relatif mudah, namun harus didukung dengan aplikasi yang layak.

Untuk mendapatkan Bitcoin gratis di Android, kita harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada berbagai aplikasi yang dapat digunakan, tetapi tidak semuanya bagus. Jangan menghabiskan waktu untuk memilih aplikasi yang salah.

Akan tetapi jangan harap bisa mendapatkan penghasilkan hingga ratusan ribu atau jutaan rupiah dalam satu hari. Sebab hasil mining menggunakan hp Android tergolong sangat kecil. Hal ini tak lepas dari keterbatasan spesifikasi smartphone.

Cara kerja mining di ponsel Android adalah dengan memanfaatkan kinerja GPU dan CPU ponsel. Semakin besar spesifikasinya tentunya semakin baik. Namun hasilnya masih belum bisa dibandingkan dengan penambangan GPU atau Antminer.

Selain itu, menambang di Android juga dapat memanfaatkan teknologi Cloud Mining. Cara ini bisa menjadi pilihan bagi yang memiliki smartphone dengan spesifikasi pas-pasan.

2 Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

Seberapapun hasilnya yang paling penting kita harus mencobanya terlebih dahulu. Nah untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan Bitcoin gratis di Android silahkan simak pembahasan Teknatekno berikut ini.

1. Menggunakan CryptoTab Browser

Menggunakan aplikasi CryptoTab Browser adalah pilihan pertama. Aplikasi ini tersedia dalam edisi Lite dan Pro. Apabila ingin lebih optimal kami sarankan untuk membeli versi Pro saja dengan harga cuma Rp. 34 Ribu.

Versi Lite (gratis) sangat bagus dan telah terbukti digunakan untuk mendapatkan Bitcoin gratis di Android dengan cara yang sangat mudah. Selain itu, aplikasi ini telah terbukti membayar dan tidak mengenakan biaya untuk penarikan Bitcoin.

Aplikasi jenis browser, CryptoTab mirip dengan Google Chrome, Opera, dan Firefox. Akibatnya, CryptoTab dapat dianggap sebagai aplikasi Browser dengan fitur Mining.

Jadi untuk menerima Bitcoin gratis menggunakan aplikasi Android ini, kamu hanya perlu mengunduhnya. Kemudian mulailah menambang dengan cara di bawah ini:

  1. Pertama download aplikasi CryptoTab Browser dengan link https://cryptotabbrowser.com/en/26672570/
  2. Setelah berhasil didownload, kemudian buka aplikasi tersebut.
  3. Berikutnya klik tombol CryptoTab pada pojok kanan bawah.
  4. Kemudian klik tombol CryptoTab Dashboard
  5. Selanjutnya kamu harus login menggunakan akun Google yang dimiliki atau melakukan registrasi dengan metode lainnya seperti Facebook, Twitter, dll
  6. Setelah berhasil login, kemudian klik tombol Active
  7. Berikutnya tinggal memilih metode Aktive Cloud. Silahkan pilih salah satu. Lalu masukan Security Verifikasi
  8. Jika sudah maka mining Bitcoin akan langsung dijalankan secara otomatis

Caranya sangat mudah bukan? Dengan cara di atas kamu bisa mendapatkan Bitcoin gratis di Android. Namun, agar penambangan tetap dapat berjalan, kamu harus selalu membuka Browser CryptoTab untuk menjelajah.

Kamu harus mengatur CryptoTab Browser sebagai browser default kamu sehingga kamu dapat berselancar dengannya setiap saat. Semakin lama kamu menggunakannya, semakin baik kemungkinan untuk menerima Bitcoin gratis.

Karena kecepatan hasrate yang kamu dapatkan tergantung pada spesifikasi smartphone, mendapatkannya membutuhkan waktu yang lama. Kamu juga dapat memperoleh paket Boost sehingga kecepatan hasrate dapat meningkat, tetapi membutuhkan dana.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button