Aplikasi Belanja Luar Negeri Gratis Ongkir

Aplikasi Flipkart

Flipkart memberikan kemudahan saat berbelanja online dengan pilihan produk yang lengkap meliputi aksesoris, gadget elektronik, smartphone, laptop, desktop, konsol game dan masih banyak lagi. Flipkart juga menyediakan berbagai pilihan pembayaran yang aman dan andal bagi pelanggannya.

Dengan begitu banyak produk baru yang tersedia, kamu tidak perlu ketinggalan mode terbaru. Selain itu, ada promosi menarik setiap hari di aplikasi belanja online internasional, jadi patut untuk dicoba.

AliExpress

Kamu mungkin menemukan beberapa toko online Cina termurah di AliExpress. Kamu dapat menemukan jutaan item dengan kualitas yang sangat baik mulai dari teknologi, fashion, rumah dan lain-lain. Ada opsi pencari foto untuk menemukan item berdasarkan foto yang kamu ambil.

Selain itu, AliExpress sekarang mewakili di Shopee sejumlah merek toko yang diakui secara internasional, memastikan bahwa pesanan akan tiba dalam kondisi sempurna. Menggunakan kartu kredit atau bentuk pembayaran lain juga dapat membantu mengamankan transaksi kamu.

Aplikasi Banggood

Banggood terkenal di seluruh dunia sebagai pengecer barang-barang listrik dan teknologi berkualitas tinggi. Ponsel, komputer laptop, aksesori, dan perangkat keras dari ratusan produsen yang berbeda semuanya dapat ditemukan di sini.

Dengan Banggood, mudah menggunakan metode pembayaran yang kamu tahu aman dan terjamin. Ada juga opsi penyimpanan daftar keinginan serta diskon harian yang didukung oleh aplikasi.

Alibaba

Alibaba App adalah distributor grosir perangkat seluler terkenal di dunia dengan jutaan barang di dalamnya. Kamu dapat berinteraksi langsung dengan distributor sehingga cocok untuk perusahaan reseller.

Produk tidak hanya bersumber dari China, tetapi juga dari Thailand dan negara lain dengan belanja online. Alibaba juga memberikan jaminan perdagangan, layanan logistik bahkan mendukung sistem pembayaran internasional sehingga cukup komprehensif.

Wish

Aplikasi belanja online asing terakhir adalah Wish yang terkenal dengan diskon atau diskon 50 hingga 80 persen lebih rendah. Elektronik, teknologi, fashion, dan berbagai barang lainnya dapat ditemukan di sana.

Fakta bahwa Wish memiliki cabang di sejumlah negara, termasuk Indonesia, semakin memudahkan pengiriman makanan kamu. Tetapi kamu perlu sedikit berhati-hati karena ada cukup banyak produk OEM atau non-asli dalam aplikasi ini.

Kesimpulan

Perkembangan zaman semakin memudahkan masyarakat untuk melakukan belanja online baik dari dalam maupun luar Indonesia. Ada banyak pilihan belanja online internasional yang bereputasi baik dan bebas biaya.

Aplikasi Etsy memudahkan kamu berbelanja jutaan barang unik langsung melalui smartphone kamu. Target mulai diakui sebagai lokasi belanja online terpercaya.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like