Aplikasi Kamera iPhone Terbaik Gratis dan Manjur

ProCam 5

Procam 5 menggabungkan alat-alat canggih dengan desain yang bagus. Kontrol yang dapat digunakan dengan aplikasi ini termasuk fokus manual, kompensasi eksposur, kecepatan rana, ISO dan white balance.

ProCam 5 juga menyediakan 17 jenis live lensa. Apapun yang ingin kamu lakukan untuk membuat kamera iPhone menjadi lebih baik bisa kamu wujudkan dengan ProCam 5.

Aplikasi ProShot

Mulai dari eksposur, ISO, kecepatan shutter dan white balance, satu hal yang mungkin kamu sukai dari ProShot adalah tata letak menu pengaturan yang sederhana dengan akses yang sangat mudah. Sembari dengan menghidupkan kamera iPhone kamu, pengaturan sederhana tersebut akan tampil secara otomatis.

VSCO Cam

Di antara pengguna iPhone, VSCO Cam telah terbukti menjadi aplikasi yang berguna. Aplikasi ini memungkinkan kontrol kamera manual untuk fokus, kecepatan rana, keseimbangan putih, dan koreksi eksposur. Selain gratis, daya pikat VSCO cam terletak pada antarmuka dasarnya, membuat aplikasi ini mudah digunakan.

Hipstamatic

Selanjutnya ada aplikasi dengan interface klasik yang sedikit meniru point and clikc camera. Hipstamatic menawarkan kontrol fokus secara manual seperti DSLR.

Selain itu dengan aplikasi ini kamupun bisa mengatur white balance, eksposur, kecepatan shutter, IOS dan aspek perbandingan. Kamu juga bisa bermain-main dengan lensa saat menggunakan Hipstamatic.

Filmborn

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi dimana kamu akan mendapatkan hasil berupa film photography. Tentu saja, foto-foto yang dihasilkan oleh Filmborn lebih artistik dan sangat instagramable. Filmborn ini dibuat sebagai penghargaan untuk Fujifilm, Llford, dan Kodak, antara lain.

Halide Camera

Hadir sebagai salah satu kamera iTunes, Halide Camera ini juga cocok bagi kamu yang suka berswafoto. Aplikasi ini hanya tersedia untuk iPhone, yang akan menjamin kemudahan bagi para penggunanya dimana kamu bisa memilih dua mode foto, manual mode dan autoatic maode.

Untuk manual mode, kamu bisa mengatur tingkat cahaya, RAW Capture dan tools lainya sendiri. Dengan itu kamu bisa mengeluarkan ide kraetif kamu dalam memotret. Akan tetapi jika kamu ingin lebih pratis silahkan kamu menggunakan automatic mode.

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi kamera iPhone terbaik untuk Android maupun iPhone yang kini cukup populer. Dengan memanfaatkan fitur yang ada didalam aplikasi-aplikasi diatas, dijamin hasil-hasil foto yang kamu ambil jauh lebih bagus dan lebih berkualitas.

Sementara itu, kamu bisa memilih aplikasi kamera iPhone berdasarkan sesuai dengan keinginan kamu serta yang lebih mudah untuk digunakan. Demikian artikel dari kami mengenai aplikasi kamera iPhone terbaik saat ini. Semoga bisa bermanfaat untuk Teknozen semua.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like