Aplikasi Keuangan Android Terbaik Gratis

6. Aplikasi Cash Droid

Aplikasi Cash droid akan memberikan rincian pengeluaran dan pemasukan yang di rangkum menjadi sebuah grafik yang menarik.

Pengembang aplikasi ini yakni Andromoney juga mengklaim bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi pengatur Keuangan terbaik di kelasnya. Rasanya klaim tersebut benar adanya jika melihat berbagai aspek dari aplikasi ini.

Beberapa manfaat aplikasi ini termasuk user interface yang layak, menu fitur yang banyak, serta mudah dipahami. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di app store dan juga playstore.

Aplikasi ini juga memiliki beberapa kemiripan dengan aplikasi sebelumnya yakni andromoney, kemungkinan masih buatan pengembang yang sama.

7. Aplikasi Mint

Di dunia sekarang ini, Mint adalah salah satu aplikasi keuangan android yang paling banyak digunakan dan berperingkat terbaik. Bukan tanpa alasan, aplikasi ini dianggap sebagai yang terbaik di kelasnya karena ada berbagai fitur luar biasa yang tidak dimiliki aplikasi lain yaitu fitur:

  • All In One.
  • Rekening bank
  • Portofolio investasi
  • Giro
  • Tagihan bulanan
  • Pinjaman kredit
  • Dll

Beberapa fitur itulah yang menjadi kelebihan aplikasi ini dan tidak dimiliki aplikasi lain sejenis. Aplikasi ini juga akan hadir dengan beberapa user interface yang apik dengan fitur yang mudah di pahami.

Kamu juga bisa membuat daftar anggaran virtual dan mengetahui presentase pengeluaran setiap bulannya dengan grafik yang di sajikan.

8. Level Money

Aplikasi keuangan android bernama Level Money ini menawarkan berbagai fitur unik, salah satunya adalah aplikasi ini bisa terkoneksi dengan rekening bank. Dimana dengan terkoneksinya ke rening bank membuatnya semakin terperinci dalam memberikan data keuangan pribadi.

Menariknya, setiap ada transaksi menggunakan rekening atau mobile banking, aplikasi ini akan langsung memberikan informasi. Dengan demikian akan membuat kamu merasa aman tanpa khawatir kecolongan. Kelebihan lain aplikasi Level money adalah dengan keamanan pengguna yang juga sangat terjamin.

9. Teman Bisnis

Selanjutnya ada aplikasi Teman Bisnis, dimana aplikasi ini memiliki beberapa kelebihan seperti sudah menggunakan bahasa Indonesia, memiliki user interface yang menarik dan juga bisa di andalkan untuk mengakomodasi rencana pengeluaran.

Yang tak kalah menariknya dari aplikasi ini adalah dengan pencatatan berbagai pendapatan yang diperoleh dengan baik. Catatan tersebut nantinya bisa digunakan oleh kamu untuk menghitung hal-hal lain seperti merencanakan membeli kebutuhan. Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur hitung laba rugi.

10. Money Wiz

Aplikasi keuangan android yang bisa menjadi pilihan terakhir kamu adalah Money Wiz. Format CSV dan PDF yang disertakan dalam aplikasi ini memudahkan untuk mentransfer file dari aplikasi ke perangkat lain, seperti komputer atau PC.

Aplikasi ini juga menyediakan beberapa fitur pendukung seperti uraian transaksi yang di buat dengan menu yang sederhana namun mudah di pahami. Kemudahan dalam mengelompokan jenis transaksi juga akan bisa kamu rasakan karena aplikasi ini memiliki fitur lebih dari satu pengelompokan transaksi.

Kesimpulan

Itulah 10 pilihan terbaik Teknatekno bagi Teknozen yang seedang mencari aplikasi keuangan android. Yang mana aplikasi diatas merupakan aplikasi terbaik dengan rating tinggi dan jumlah unduhan besar. Ada yang gratis juga ada pula yang berbayar untuk beberapa aplikasi sero Pro.

Memiliki aplikasi keuangan sama saja sudah menyiapkan cara berhemat dengan baik. Dimana sebagian orang menggunakan aplikasi seperti ini pastinya untuk lebih bisa menghemat penggeluaran mereka. Demikian informasi kali ini semoga bisa bermanfaat dan menjadi informasi yang berguna untuk kamu.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like