Aplikasi Keuangan Android Terbaik Gratis

Teknatekno.com – Salah satu aplikasi yang bisa kita manfaatkan  di era berkembangnya dunia teknologi ini, yaitu aplikasi keuangan android yang bisa membantu kita lebih bijak dalam membelanjakan uang.

Selain itu, hadirnya aplikasi keuangan android juga memudahkan kita untuk mengetahui pengeluaran kita setiap bulannya.

Bahkan beberapa aplikasi keuangan android akan memberikan informasi yang akurat menggenai detail-detail pengeluaran setiap bulannya. Kamu juga bisa melakukan perhitungan jumlah uang yang bisa di tabung dengan pengeluaran perbulan.

Mampu mengelola keuangan kamu dengan lebih baik adalah salah satu dari banyak manfaat menggunakan aplikasi keuangan android. Kamu juga bisa mengatur biaya harian, mingguan dan bulanan dengan baik.

Beberapa aplikasi pencatatan keuangan juga menawarkan fitur unik yang bisa ter koneksi dengan rekening pribadi.

10 Aplikasi Keuangan Android

Teknatekno telah menyiapkan beberapa aplikasi keuangan android terbaik yang mungkin bisa menjadi pilihan tepat buat kamu semua. Kamu akan bisa mengelola keuangan dengan lebih baik jika menggunakan aplikasi keuangan android ini. Sangat cocok buat kamu yang ingin mencoba gaya hidup hemat.

1. UangKu

Aplikasi keuangan android yang pertama adalah aplikasi Uangku. Dimana aplikasi ini bisa menjadi salah satu solusi terbaik bagi kamu yang memang membutuhkan pengelolaan uang digital. Aplikasi yang diproduksi oleh PT Karya ini hadir dengan user interface yang intuitif dan sudah menggunakan bahasa Indonesia.

Memiliki banyak fitur menarik, aplikasi ini juga akan dibekali dengan menagement keuangan yang terperinci. Selain itu untuk menjaga privasi aplikasi ini juga menyediakan fitur keamanan.

Aplikasi ini juga bisa membuat target keuangan dengan pengeluaran yang terperinci supaya memenuhi target lainnya. Kamu harus mencoba aplikasi buatan Anak Bangsa ini.

2. Money Lover : Management Keuangan

Aplikasi yang juga bisa diakses dalam bahasa Indonesia ini selanjutnya bisa menjadi solusi yang sangat baik untuk kamu yang memang membutuhkan aplikasi keuangan android.

Ada beberapa fitur menarik seperti Budget, Saving dan Event dalam aplikasi keuangan android yang satu ini. Adanya fitur utama tersebut tentunya akan lebih membantu kita menggolongkan pengeluaran dengan lebih terperinci.

Money Lover juga tersedia di perangkat IOS, aplikasi yang memiliki user interface yang memang apik dan mudah di mengerti ini juga menggunakan bahasa Indonesia. Jumlah unduhan yang tinggi dengan rating yang memuaskan rasanya menjadi bukti bahwa aplikasi ini sangat bisa di andalkan.

3. Aplikasi Monefy

Aplikasi Monefy adalah salah satu dari beberapa aplikasi keuangan android yang mungkin menarik bagi kamu. Aplikasi dengan jutaan unduhan ini juga memiliki ukuran yang relatif kecil, yaitu sekitar 10 MB.

Aplikasi ini juga bisa di sesuaikan dengan keinginan penggunannya karena menyediakan fitur kustomisasi di dalamnya. Aplikasi ini akan secara detail menghitung presentasae penegluaran dan pemasukan untuk nantinya bisa menjadi bahan acuan untuk kamu dalam menggunakan uangnya demi menghasilkan target.

4. Penny Assistant

Penny adalah aplikasi keuangan android yang berikutnya. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang bahkan tidak dimiliki aplikasi keuangan lainnya.

Salah satu kelebihan yang ada di aplikasi ini adalah pengguna bisa ngobrol dengan aplikasi ini langsung untuk meminta solusi keuangan. Beberapa informasi yang siap di hadirkan oleh aplikasi Penny yaitu:

  • Presentase Pengeluaran Bulanan
  • Informasi total dan detail tagihan Bulanan
  • Tips keuangan modern

5. AndroMoney

Aplikasi ini menyediakan sejumlah fitur menarik yang dikemas dengan apik dalam aplikasi yang hanya berukuran 10 MB. Banyak fungsi yang disertakan dalam software ini, seperti kemampuan untuk melacak pengeluaran harian, yang kemudian akan di akumulatif pada akhir bulan.

Dengan beberapa fitur tersebut aplikasi ini sangatlah cocok buat kamu yang ingin membuat rencana menabung. Kustom pengeluaran akan di tampilkan secara detail yang kemudian akan di simpan penyimpanan via Dropbox dan Google Docs.

Ada banyak kustomisasi yang menarik dari aplikasi keuangan android ini. Namun perlu di ketahui juga, kalau aplikasi ini juga menyediakan versi berbayarnya.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button