Aplikasi Manajemen Keuangan Terbaik Android

5. Money Manager

Money Manager menjadi aplikasi yang sederhana untuk mengatur anggaran keuangan. Aplikasi ini datang dengan dukungan visual yang lebih mendalam di mana pengguna bisa mengetahui ke mana uang mereka pergi.

Money Manager juga dilengkapi dengan banyak fitur menarik sepertikunci passcode, manajemen aset dan statistik instan.

Selain itu, Money Manager juga menyertakan fitur backup dan restore, jika nantinya pengguna ingin menukar perangkat. Money Manager menggunakan Material Design untuk antarmuka penggunanya, membuatnya tampak segar dan modern.

6. My Finances

My Finances adalah salah satu aplikasi manajemen keuangan yang benar-benar terbaik. My Finances hadir dengan sejumlah fitur keren, seperti: pengelolaan banyak akun, perencanaan pengeluaran di masa depan hingga history lengkap untuk melihat tindakan sebelumnya.

Dibungkus dalam Desain Material, My Finances memberikan kemudahan dalam penggunaannya. Untuk saat ini, My Finances mungkin belum mendukung fitur lintas platform, namun devs berjanji bahwa fitur penting itu akan segera hadir diupdate yang akan datang.

7. Aplikasi Wallet

Tujuan Wallet adalah membantu orang mengatur situasi keuangan yang kacau secepat mungkin. Aplikasi ini dapat menyinkronkan saldo dan transaksi dengan rekening bank yang dimiliki pengguna.

Selain itu, Wallet juga dilengkapi dengan fitur sharing untuk berbagi informasi ke akun ke orang lain. Sementara untuk fitur umum lainnya, antara lain: dukungan untuk banyak mata uang, sinkronisasi cloud, pelacakan garansi, daftar belanja dan ekspor kedalam berbagai jenis file.

Itulah tadi informasi mengenai 7 software manajemen keuangan terbaik untuk Android di tahun 2019. Jika Anda mengalami masalah atau tantangan dalam mengelola keuangan, maka program-program di atas layak untuk dipertimbangkan. Saya sangat berharap informasi ini terbukti bermanfaat!

Kesimpulan

Itulah tadi informasi dari Teknatekno mengenai 7 aplikasi manajemen keuangan terbaik untuk Android. Jika Teknozen mengalami masalah atau kesulitan dalam mengelola keuangan, maka aplikasi-aplikasi di atas layak untuk kamu pertimbangkan. Semoga bermanfaat!

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like