Aplikasi Manajemen Keuangan Terbaik Android

Teknatekno.com – Pada kesempatan kali ini Teknatekno akan memeberikan Teknozen rekomendasi aplikasi manajemen keuangan terbaik untuk mengelola pemasukan dan pengeluaran sehari-hari kamu.

Kita hidup di era yang serba sederhana dan boros. Di mana hampir segala layanan membutuhkan yang namanya biaya untuk berlangganan. Oleh karena itu, mengatur keuangan menjadi hal yang sangat penting agar kita bisa menjaga pengeluaran dan pemasukan agar tetap seimbang.

Untuk bisa mengelola hal tersebut, kita membutuhkan beberapa aplikasi manajemen keuangan yang bisa membantu kita dalam mengatur keuangan. Semuanya bisa diselesaikan tepat waktu sambil tetap dilakukan dengan aman.

7 Aplikasi Manajemen Keuangan

Teknozen bisa mencoba beberapa rekomendasi aplikasi manajemen keuangan berikut ini untuk mengatur pengeluaran kamu. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini:

1. AndroMoney

AndroMoney adalah salah satu aplikasi manajemen keuangan terbesar dan terpopuler di Play Store. Aplikasi ini menyediakan kompatibilitas lintas platform untuk web dan juga iOS.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur menarik, mulai dari mengelola beberapa akun, mengatur anggaran, mengecek saldo, melakukan transfer, dukungan untuk banyak mata uang, hingga backup ke aplikasi Excel jika diperlukan.

UI dari aplikasi ini juga didesain dengan sangat sederhana dan bersih. Bagian ‘analytics’-nya pun juga diletakkan di posisi yang sangat pas dan mudah dibaca.

2. Goodbudget

Seperti namanya, Goodbudget merupakan aplikasi yang sangat baik dalam mengatur anggaran atau budget. Mirip dengan AndroMoney, aplikasi ini bisa digunakan di beberapa platform, termasuk iOS, Android, dan web.

Beberapa fitur terbaik dari aplikasi ini meliputi: melacak pengeluaran, melacak pendapatan dan melakukan banyak hal yang berkaitan dengan anggaran lainnya.

Dengan Material Design, tampilan aplikasi ini terlihat lebih indah dan simpel. Jika dibutuhkan, aplikasi ini juga dapat mengimpor data pengguna ke dalam file CSV, QFX maupun OFX.

3. Aplikasi Mint

Mint sejatinya merupakan versi baru dari aplikasi Mint Bill yang telah pensiun. Dikembangkan oleh Intuit, aplikasi ini menawarkan banyak fitur manajemen yang terbilang cukup lengkap, mulai dari mengelola tagihan, membayar tagihan hingga mengatur pengeluaran dan pendapatan keuangan itu sendiri.

Selain itu, aplikasi ini juga memberikan banyak fitur menarik lainnya seperti poin kredit, pengingat untuk segera membayar tagihan dan autentikasi multi-faktor (untuk keamanan). Untuk urusan desain, Mint dibuat dengan UI yang simpel dan hijau layaknya daun Mint.

4. Aplikasi Monefy

Jika kamu mencari aplikasi manajemen keuangan yang benar-benar mudah untuk mencatat keuangan pribadimu, maka Monefy adalah solusinya. Yyang membuat aplikasi ini begitu menarik adalah kemudahan dalam penggunaannya. Monefy mengatur keuangan pengguna dengan sangat cepat dan efektif.

Selain itu, Monefy juga menyertakan banyak fitur seperti dukungan untuk berbagai mata uang, kalkulator bawaan, keamanan kata sandi, integrasi Dropbox, widget, dan lainnya. Desainnya mungkin tidak sesederhana cara kerjanya, tetapi tetap mudah dipahami dan digunakan.

Pencarian Populer

Apk Manajemen Keuangan - Aplikasi Money Management - Aplikasi Manajer Keuangan - Aplikasi Manajemen Uang - Aplikasi Manajemen Keuangan Usaha - Aplikasi Manajemen Keuangan Terbaik - Aplikasi Manajemen Keuangan Rumah Tangga - Aplikasi Manajemen Keuangan Pribadi Terbaik- Aplikasi Manajemen Keuangan Pribadi - Aplikasi Manajemen Keuangan Ios - Aplikasi Untuk Manajemen Keuangan -
1 2Next page

Related Articles

Back to top button