Aplikasi Jual Beli Saham Android Terbaik dan Terdaftar OJK

MotionTrade

Aplikasi jual beli saham terbaik selanjutnya adalah MotionTrade. Aplikasi ini pada dasarnya merupakan versi baru dari aplikasi MNC Sekuritas. MNC Sekuritas merupakan anak perusahaan dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk, yang selanjutnya merupakan anak perusahaan dari MNC Group.

Ada biaya pembelian 0,18 persen dan biaya perdagangan 0,28 persen di MotionTrade. Setoran pertama untuk membuka akun di aplikasi ini tidak perlu mahal, kamu hanya perlu menyetor 100 ribu untuk memulai trading saham.

Proses pembuatan akun di MotionTrade sangat sederhana dan dapat dilakukan secara online tanpa harus ke kantor atau tatap muka. Namun, untuk membuat akun, kamu harus memiliki akun BCA terlebih dahulu.

Aplikasi Bibit

Bibit merupakan salah satu aplikasi jual beli saham yang dipelopori oleh PT. Seeds Grow Together yang bisa kamu gunakan untuk membeli dan menjual saham dalam bentuk reksa dana.

Selain reksa dana saham, aplikasi ini menawarkan penawaran dari berbagai pilihan reksa dana, seperti reksa dana pasar uang, obligasi, dan sebagainya.

Dengan aplikasi Bibit, pengguna bisa mendaftar secara online, membeli dan menjual reksa dana secara gratis tanpa biaya apa pun, investasi dapat dicairkan kapan saja tanpa penalti, maupun Robo Advisor. Sehingga nantinya kamu bisa menentukan opsi jalur investasi berdasarkan pendapatan dan dana yang akan dialokasikan.

Selain itu, aplikasi yang satu ini bisa melakukan penyesuaian terkait alokasi investasi berdasarkan risiko profil. Dari segi keamanannya sendiri bahwa aplikasi ini pun sudah berada dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan Indonesia (OJK), sehingga cukup aman dan pastinya terpercaya.

Aplikasi Bareksa

Rekomendasi aplikasi jual beli saham selanjutnya yaitu Bareksa yang merupakan salah satu marketplace finansial serta media investasi yang sudah terintegrasi pertama di Indonesia ini. Selain itu, aplikasi Bareksa ini peredarannya juga sudah terjamin, karena berada di bawah naungan OJK itu sendiri.

Melalui Bareksa kamu bisa melakukan proses jual beli saham dalam bentuk reksa dana, dan aplikasi ini juga termasuk salah satu mitra distribusi yang telah mendapat kepercayaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia dalam proses penjualan SBN (Surat Berharga Negara) ritel lewat virtual atau online.

Seperti halnya aplikasi jual beli saham lainnya, kamu bisa dengan cepat dan mudah mendaftar di aplikasi yang satu ini secara online. Selain itu, ada lebih dari 150 produk reksa dana, bersama lebih dari 50 manajer investasi, dan berbagai cara transaksi untuk memberikan kemudahan bagi setiap pengguna.

BIONS Mobile

Rekomendasi aplikasi saham terbaik OJK selanjutnya yaitu BIONS yang merupakan akronim dari BNI Sekuritas Innovative Online Trading Systems. Seperti yang diketahui bahwa sama dengan penamaan yang disematkannya, karena aplikasi ini berada di bawah naungan BNI Sekuritas.

Untuk fitur-fitur unggulan yang dimilikinya seperti Finger Print Login, Automatic Order yang bisa disimpan dalam kurun waktu 30 hari (GTC), fitur research, charts, news, serta grafik harga lengkap dengan indikator analisis teknikal. Menariknya kamu juga bisa mengakses berita secara faktual dengan real time.

Ada batasan deposit jika kamu ingin mendaftarkan akun saham, yaitu Rp. 1 juta, dan biaya untuk setiap transaksi jual beli masing-masing sebesar 0,27 persen dan 0,17 persen .

BCAS Mobile 2.0

BCA Sekuritas tampaknya berhasil menciptakan aplikasi jual beli saham terbaik dengan aplikasi bernama BCAS Best Mobile.

Permainan saham, digital pintar, dan pesanan cepat, yang semuanya memungkinkan investor untuk membeli dan menjual saham mereka dengan cepat, hanyalah beberapa dari banyak fitur aplikasi yang mengesankan.

Nantinya kamu akan dihadapkan pada batasan minimal deposit terlebih dahulu, saat ingin membuka rekening saham sendiri sebesar Rp. 3 juta. Biaya pembelian 0,18 persen, dan biaya penjualan 0,28 persen, sehingga biaya per transaksi dalam prosedur perdagangan online adalah 0,18 persen dan 0,28 persen.

Alih-alih membayar 0,25 persen untuk pembelian dan 0,35 persen untuk penjualan ke pialang penjualan, jauh lebih mahal untuk menggunakan layanan mereka.

Pages: 1 2 3

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like