Aplikasi Font Android Terbaik dan Terpopuler

8. Stylish Fonts

Fashionable Fonts adalah aplikasi font yang dapat kamu gunakan untuk memberikan font yang lebih menarik, keren, dan bergaya. Aplikasi font Android, Stylish Fonts, juga menawarkan 50 font yang bisa digunakan oleh para pengunduh aplikasi.

Selain itu, pengembang aplikasi Stylish Fonts mengklaim bahwa aplikasi mereka memudahkan untuk beralih di antara font yang berbeda di handset Android, semuanya tanpa perlu proses yang panjang.

9. Font by Monotype Imaging Inc.

Monotype Imaging Inc. bukanlah sebuah aplikasi, melainkan pengembang yang merancang font-font keren untuk Android. Umumnya font yang ditawarkan oleh Monotype Imaging Inc. adalah font berbayar, dengan harga mulai ribuan hingga puluhan ribu rupiah.

10. Fonts for FlipFont 50 11

Font untuk FlipFont 50 11 menyediakan 50 pilihan font. Untuk memudahkan pengguna beralih antar font yang lebih menarik, Fonts Free memproduksi dan mendukung aplikasi ini.

Untuk HP Android yang bisa menjalankannya tidak perlu melakukan rooting terlebih dahulu. Sayangnya, pemilik smartphone Galaxy Nexus atau AOSP Galaxy S4 Google Edition tidak dapat menggunakan aplikasi ini.

11. Fancy Fonts

Masih dengan aplikasi font yang menyediakan 50 pilihan font. Kamu bisa menggunakan aplikasi Fancy Fonts Gratis untuk menemukan dan memanfaatkan font pilihan kamu tanpa harus me-root ponsel kamu atau mengatasi ketidaknyamanan lainnya.

Aplikasi Fancy Fonts Gratis ini memudahkan pengunduh untuk mengubah font sesuai selera dan keinginan mereka. 50 pilihan font yang diberikan cukup menarik untuk kamu gunakan di handset Android.

Tidak perlu khawatir dan kesal menunggu lama untuk mengganti font karena opsi quick setting sudah terintegrasi dalam aplikasi font ini.

12. Girly Fonts for FlipFont

Nah, aplikasi font ini mungkin akan digandrungi peminat para kaum hawa. Sesuai dengan namanya, aplikasi Girly ini memang menyajikan berbagai macam font untuk para perempuan. Terlihat dari desain interface yang berwarna pink juga menarik untuk para perempuan.

Girly Font menyuguhkan berbagai macam jenis font dengan unsur girly yang siap digunakan oleh para pengunduh aplikasi. Kemudahan juga pilihan tipe font pun menjadi daya tarik tersendiri. kamu cocok dengan aplikasi font satu ini? Hanya klik di sini dan siap untuk didownload.

13. Hand fonts for FlipFont

Aplikasi Hand fonts for FlipFont ini siap menampilkan tulisan di Android layaknya tulisan tangan. Ada banyak pilihan tipe font yang bisa kamu gunakan, ada yang menampilkan font tebal juga ada yang tipis.

Kamu juga bisa mengatur besarnya setiap huruf yang ada di Hand fonts for FlipFont. Oh iya, aplikasi ini juga avail untuk Android yang menggunakan OS 6.0 ke atas, ya.

14. Fonts Clean for FlipFont

Ingin aplikasi yang gratis dengan banyak jenis font? Kalau begitu, kamu bisa menjatuhkan pilihan terbaik pada aplikasi Fonts Clean for FlipFont. Dalam aplikasinya, Fonts Clean for FlipFont ini punya banyak koleksi fonts style yang menarik dan cukup kekinian.

Yang terpenting adalah, Fonts Clean for FlipFont bukanlah aplikasi yang akan memakan banyak ruang di ponsel kamu, hanya dengan 2,8MB, Fonts Clean for FlipFont dapat langsung digunakan di Android kamu.

Kesimpulan

Itulah beberapa pilihan aplikasi font Android yang bisa Teknozen jadikan pilihan jika bosan dengan style font yang monoton. Adakah salah satu dari aplikasi di atas yang ingin kamu gunakan? Download sekarang juga aplikasinya di playstore.

Kami sarankan, sebaiknya kamu pilih aplikasi font android yang tanpa root, agar lebih mudah dalam menggunakannya.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like