Aplikasi Font Android Terbaik dan Terpopuler

Teknatekno.com – Bosen font di Hp kamu gitu-gitu aja? Tenang! Teknozen bisa lho mengubah font di ponsel Android kamu menggunakan aplikasi font Android. Sekarang, PlayStore sudah memiliki berbagai macam font yang menyenangkan, lucu, dan menarik.

Mengubah font di Android bisa kamu lakukan dengan cara memilih font yang sudah terpasang di perangkat atau juga bisa menggunakan keyboard-keyboard tertentu yang mendukung.

Perlu diketahui bahwa untuk mendapatkan font-font tertentu yang cocok dengan perangkat Android yang kamu gunakan, kamu bisa memasang font di toko aplikasi lokal ponsel kamu, semisal Galaxy Store untuk ponsel Galaxy Samsung dan SmartWorld untuk LG.

14 Rekomendasi Aplikasi Font Android

Berikut ini Teknatekno telah merangkum beberapa aplikasi font android yang bisa kamu gunakan untuk mengubah font di Hp kamu:

1. Font di Toko Aplikasi Bawaan

Salah satu cara terbaik untuk menginstal font yang kamu inginkan adalah menginstalnya dari toko aplikasi bawaan (bukan Play Store). Font, baik gratis atau berbayar, sering kali disediakan untuk pelanggan oleh desainer font.

Play Store bukanlah toko aplikasi bawaan pada kebanyakan smartphone. Ada banyak alat dan perangkat lunak yang disesuaikan dengan merek ponsel tertentu yang tersedia di toko aplikasi bawaan. Jadi, silakan kunjungi toko bawaan ponsel kamu untuk menemukan font yang keren dan menarik.

2. Fonts: Font Keyboard and Emojis

Aplikasi ini adalah aplikasi papan ketik virtual yang menyertakan banyak font dan emoji unik. Kamu bisa menggunakan font tersebut untuk membuat postingan di media sosial agar terlihat lebih menarik.

Aplikasi Font: Font Keyboard & Emoji berfungsi dengan semua aplikasi. Kamu bisa menggunakannya untuk menulis kata atau kalimat di Instagram, TikTok, Snapchat, Facebook, iMessage, WhatsApp, dan aplikasi SMS lainnya.

Tidak hanya berbagai font, aplikasi ini hadir dengan pilihan simbol keren, emoji, wajah teks, dan emotikon. Ada lebih dari 1 juta unduhan aplikasi Font: Font Keyboard & Emoji di Play Store sejauh ini.

3. HiFont

Keren dan stylish, itulah gambaran untuk pengguna smartphone yang memilih dan menggunakan aplikasi dari HiFont. kamu bisa menggunakan ratusan font yang bisa kamu download di dalam aplikasi HiFont. Tentunya kamu bisa mendapatkan font-font tersebut secara Cuma-Cuma alias gratis.

Bagi kamu pemilik smartphone Samsung seperti Galaxy S3, S4, S5, Note, Note, Note tidak perlu repot melakukan root terlebih dahulu. Sedangkan untuk HTC, Motorola, Lenovo, Huawei, Nokia X, dan pemilik smartphone lainnya harus melakukan root terlebih dahulu.

Tidak hanya menyediakan font yang unik dan trendi, HiFont juga memberikan berbagai macam emoticon yang dapat digunakan secara gratis.

4. Fonts for FlipFont 50 #6

Fonts for FlipFont 50 #6 adalah aplikasi baru dari tim pengembang Fonts Free. Fonts for FlipFont 50 #6 adalah aplikasi gratis dari Google Play Store untuk pengguna Android yang ingin menggunakannya. Aplikasi ini memberikan 50 jenis font yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik tampilan font di Android.

Font untuk pengguna FlipFont 50 #6 bahkan tidak perlu me-root perangkat mereka untuk menggunakan font aplikasi yang menarik. UI yang sederhana dengan warna yang senada menjadi salah satu keunggulan yang bisa digunakan oleh pengguna aplikasi ini.

5. iFont

Diyun, pembuat aplikasi font yang tidak mau kalah dengan aplikasi gratis, juga realistis. Untuk menggunakan aplikasi iFont, yang menghadirkan ratusan font yang menyenangkan, lucu, dan modis. Cocok untuk kamu yang ingin mengubah font menjadi lebih menarik.

Tidak hanya itu, iFont tidak perlu di-root kecuali untuk merek smartphone seperti Sony, HTC, dan Motorola. Pengguna aplikasi iFont ini juga dapat mengubah ukuran font yang nyaman. Kesejukan font saat ini dapat dipertahankan meskipun diperbesar atau diperkecil.

6. Facemoji Emoji Keyboard

Dengan lebih dari 50 juta unduhan dan peringkat lebih dari 4,5, Facemoji Emoji Keyboard adalah salah satu aplikasi papan ketik yang paling populer dan disukai. Lebih dari 5000 emoji, emotikon, GIF, dan stiker tersedia di aplikasi ini untuk membumbui percakapan kamu.

Selain itu, Facemoji Emoji Keyboard juga memberikan ribuan tema keyboard unik untuk diunduh. Personalisasi lebih jauh dengan mengunggah gambar kamu sendiri ke keyboard. Masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang tidak disebutkan di sini.

7. Font Changer

Font Changer menyediakan berbagai macam font yang menarik. Misalnya, kamu dapat menulis status dengan font bergaya di Facebook atau menulis profil di akun Instagram kamu. Sejauh ini aplikasi Font Changer telah diunduh lebih dari 1 juta kali di Play Store.

Kemampuan yang ditawarkannya mencakup ratusan font teks dengan warna yang dapat disesuaikan, mampu memperbesar/memperkecil dan memutar teks, mampu menerapkan filter, efek blur, dan banyak lagi alat pengeditan di ujung jari kamu, ribuan kutipan dan teks untuk posting, dll.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button