Cara Memperbarui Whatsapp Aero yang Sudah Kadaluarsa

Teknatekno.com – Teknozen apakah kamu masih bingung bagaimana cara memperbarui wa aero? Kali ini kita akan membahas cara memperbarui whatsapp aero yang sudah kadaluarsa. Whatsapp aero merupakan salah satu dari sekian banyak versi mod.

Kemampuannya berbeda di bandingkan aslinya, mempunyai banyak kelebihan yang tidak bisa di temukan pada fitur whatsapp resmi. Mengapa harus di update sih?

Disini lah yang terkadang membuat orang bingung, bukan hanya aplikasi mod saja tetapi juga apk yang di unduh dari playstore sekalipun banyak harus update. Nah, untuk selengkapnya kamu bisa simak artikelnya dibawah ini.

Apa itu Whatsapp Aero

Apa itu Whatsapp Aero

Whatsapp aero adalah satu diantara jenis whatsapp mod yang diciptakan oleh asal turki yang memiliki nama Hazar Bozkurt.

Sesuai sama wa mod jenis lain, wa aero pun menjajakan bervariasi spesifikasi atraktif yang tidak siap di terapan whatsapp vs asli. Walaupun dapat dibilang selaku pendatang baru, whatsapp aero ini jadi satu diantara whatsapp mod ternama waktu ini.

Terkenalnya whatsapp aero di golongan pemakai pastinya tak lepas dari banyak spesifikasi yang diberikan, dimulai dengan spesifikasi pribadi, aero themes, conversation screen, serta bervariasi spesifikasi menarik yang lain.

Spesifikasi Whatsapp Aero

Spesifikasi Whatsapp Aero

Buat memperbanyak rasa kepercayaan kamu agar dapat berubah ke whatsapp aero, jadi kamu mesti baca beberapa fitur yang dipunyai oleh whatsapp mod yang satu berikut. Berikut ini adalah spesifikasi whatsapp aero yang perlu kamu ketahui:

1. Anti Blokir

Bisa disebut kalau spesifikasi yang satu ini amatlah penting serta vital. Spesifikasi ini dapat dimaksud buat menanggung banyak pemakai dari terapan wa aero rasa aman tanpa ada takut terblokir.

Diluar itu, nyatanya sang developer dari apk ini terus melaksanakan perbaruan buat menanggulangi bervariasi bug juga ikuti update yang berlangsung di whatsapp sah.

2. Setting Pribadi

Wa aero mewujudkan suatu spesifikasi pribadi sebagai harga jual lebih kepada penduduk. Kamu bisa sembunyikan posisi cheklist dua, cheklist biru, hingga yang pasti bisa sembunyikan posisi online. Apabila kamu ingin mentransfer pesan, kamu juga dapat secara otomatis menyembunyikan tanggal dari pesan.

3. Dapat Mengunci Chat

Kamu dapat juga bisa menyelamatkan suatu chat dari satu orang yang tidak pengen kamu tampilkan chat itu adanya spesifikasi ini. Spesifikasi ini mempunyai manfaat inti buat sembunyikan chat dari satu orang tidak mesti memanfaatkan kontribusi dari terapan faksi ketiga.

4. Menempatkan Data

Buat kamu yang mempunyai banyak data penting dalam terapan whatsapp sah serta pengen berubah ke whatsapp aero, jadi spesifikasi ini begitu diperlukan. Spesifikasi ini punya adil buat menolong kamu dalam membackup maupun merestore data dalam waktu cepat.

5. Anti Hapus Pesan

Kadang-kadang kamu begitu ingin tahu dengan chat satu orang yang terkirim ke kita akan tetapi dihapus. Belum kamu membacanya, chat itu udah dihapus, rasa ingin tahu selalu naik-turun, buat menanggulangi persoalan ini.

Kamu bisa memakai spesifikasi anti hapus pesan yang dipunyai oleh whatsapp aero. Adanya spesifikasi ini, kamu bisa dapat membaca chat yang udah terhapus itu.

6. Stiker Serta Obyek

Walaupun udah punya penampakan yang paling menawan serta menarik, nyata kamu dapat juga membuat perubahan penampakan itu dengan obyek lain sesuai dengan keinginan yang siap di whatsapp aero. Kamu juga dapat menggunakan paket stiker yang lucu berserta menarik dalam terapan ini.

Sebenarnya, masih banyak kembali spesifikasi yang dipunyai oleh apk ini. Akan tetapi bakal memakan banyak sekali waktu apabila selalu mengulik spesifikasi yang dipunyai oleh terapan ini. Sangat diharapkan untuk mendapatkan gambaran langsung tentang karakteristik yang dimiliki apk ini.

Cara Update Whatsapp Aero Ke Versi Terbaru

Cara Update Whatsapp Aero Ke Versi Terbaru

Memang tidak semudah app playstore, hanya tekan tombol update maka semua akan mendapatkan yang terbaru.

Bahkan salah satu kelemahan whatsapp mod adalah kurangnya peringatan pembaruan aplikasi. Sehingga penggunanya harus memantau secara manual. Berikut ini adalah cara memperbarui whatsapp aero yang sudah kadaluarsa yang perlu kamu ketahui:

1. Setelah Aplikasi Terbuka

Kamu bisa pilih icon 3 titik pada bagian pojok kanan atas. Dan pilih setelan, di sana kamu akan menemukan beberapa menu setelan wa aero dan klik (pembaruan).

2. Perbarui Wa Aero

Dengan klik (pembaruan). Kamu bisa dapat menekan menu yang bisa di gunakan untuk melihat versi yang terbaru.

3. Periksa Pembaruan

Merupakan menu yang menampilkan informasi versi yang telah diperbaharui. Sehingga jika miliki kamu adalah wa aero versi terbaru maka di sana kamu menemukan pesan terkait besi yang di gunakan , atau ketersediaan terbaru jika yang kamu miliki sudah kadaluarsa.

4. Change Log atau Perubahan

Yakni menu yang menginformasikan tergantung perubahan pada aplikasi. Ini adalah pemahaman pemilik tentang apa yang telah berubah antara aplikasi sebelumnya dan yang terbaru.

5. Perbarui dari Web

Yakni menu yang menyimpan url dengan mengarahkan penggunanya untuk mendapatkan apk aero terbaru. Jika ingin memilikinya, cukup klik linknya maka akan di direct menuju laman resmi developer wa aero.

3. Mendapatkan Apk

Setelah berada di jalan situs resmi developer, yang dibutuhkan di sana adalah mengunduh file apk wa aero terbaru. Bergeser ke bawah dan tekan tombol download untuk menyimpannya. Tunggu hingga proses download selesai.

4. Install Ke Ponsel

Pastikan kamu mengunduh file apk yang sangat terbaru, percuma saja jika kamu tidak mengunakan yang paling update. Biasanya pada situs resmi tersedia cukup banyak versi, untuk mengetahui nya kamu bisa melihat tanggal rilis dan nomor versi nya.

Proses install memperbarui aplikasi. Mirip dengan instalasi pertama mod whatsapp di ponsel. Tetapi yang harus di ingat yaitu melakukan backup terlebih dulu. Ini sangat penting.

Sebab jika data chat atau file sebelumnya ternyata terhapus, kamu bisa gunakan file backup untuk mengembalikannya. Selanjutnya kamu install hingga selesai dan siap di gunakan.

Seberapa Amankah Whatsapp Aero

Seberapa Amankah Whatsapp Aero

Hampir semua versi aplikasi mod wa memiliki kemampuan antiban. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa program ini aman dan dapat diandalkan.

Kamu harus berhati-hati agar tidak menjadi korban tindakan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Penggunaan ini harus selalu sesuai dengan ketentuan yang sangat berlaku pada versi resmi.

WA aero merupakan aplikasi pihak ketiga dan tidak termasuk dalam kategori aplikasi resmi. Oleh karena itu, program semacam ini umumnya dilarang oleh desainer publik. Karena ini kamu curang dan tidak menggunakan aplikasi asli.

Dan apakah aman digunakan dengan wa aero? Di atas menuturkan bahwa program ini bertentangan dengan larangan. Ini dibuat oleh Khazar Bozkurt yakni sebagai developer untuk memudahkan pengguna dalam menggunakan aplikasi.

Jika setiap aplikasi pihak ketiga memiliki fitur penguncian, itu seharusnya sangat aman. Tetapi, pengembang aplikasi ini mempertunjukkan pesan yang tidak boleh diblokir. Dan kamu harus memperbarui secara teratur ketika versi resmi diperbarui.

Tanya Jawab Whatsapp Aero

Berikut ini adalah tanya jawab seputar whatsapp aero, yaitu:

1. Apa Kelebihan Dari Whatsapp Aero?

  1. Desain.
  2. Improvisasi.
  3. Membaca dengan teliti folder pesan yang dihapus.
  4. Mengirim file besar.
  5. Menyembunyikan tanda centang.
  6. Perlindungan lengkap

Kesimpulan

Dari penjelasan diatas bisa kita simpulkan bahwa cara memperbarui whatsapp aero yakni yang masih memakai versi sebelumnya, maka kamu harus memperbarui program yang sudah rusak jika tidak, wa aero ini mungkin tidak bisa dapat diluncurkan.

Demikianlah penjelasan dari Teknatekno seputar cara memperbarui whatsapp aero yang kadaluarsa. Semoga bermanfaat ya!

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button