Kredit Tanpa Agunan Asetku Akulaku

Teknatekno.com – Tidak semua orang mudah mendapatkan kredit tanpa agunan dalam waktu cepat. Terlebih jika ada kebutuhan mendesak yang mewajibkan adanya uang tunai segera, pengajuan kredit belum tentu dapat diandalkan.

Mayoritas persyaratan kredit terlalu ribet dan memakan waktu yang cukup lama, sedangkan dana yang dibutuhkan mendesak. Untungnya saat ini sudah banyak bermunculan perusahaan fintech yang memberikan pinjaman tunai secara online dengan syarat yang mudah dan waktu yang cepat.

Salah satunya adalah Akulaku pinjaman tunai yang dapat memberikan pinjaman kilat dengan syarat yang mudah, bahkan tanpa jaminan.

Kredit Tanpa Agunan Asetku Akulaku

Akulaku Kredit Tanpa Agunan yang Perlu Kamu Ketahui

Akulaku merupakan perusahaan fintech berbasis aplikasi online terbesar di pasar Asia Tenggara. Akulaku menyediakan layanan finansial kelas dunia yang dikelola secara fleksibel dalam memberikan pinjaman dana berbentuk tunai maupun kredit barang.

Tujuan dari platform ini adalah menyediakan mitra dan konsumen sebuah ekosistem finansial yang kuat untuk mencapai standar hidup yang lebih tinggi dan layak,

Akulaku sebagai pinjaman online memungkinkan kamu untuk bisa kredit apa saja, kapan saja dan dimana saja. Kemudahan proses serta syarat yang mudah membuat Akulaku pinjaman tunai mudah diterima masyarakat.

Kamu bisa meminjam uang hingga Rp 15 juta dengan jangka waktu pengembalian 15 bulan. Uang yang kamu pinjam bisa dicairkan langsung ke rekening dalam hitungan menit saja.

Terdapat dua jenis produk yang ditawarkan oleh Akulaku yaitu Akulaku pinjaman tunai dan Akulaku kredit barang tanpa kartu kredit. Akulaku pinjaman tunai menawarkan kredit tanpa agunan dalam bentuk uang tunai dengan jangka waktu tertentu.

Sedangkan Akulaku kredit tanpa agunan barang memungkinkan kamu untuk berbelanja produk seperti HP, laptop dan sejenisnya di merchant tertentu tanpa menggunakan kartu kredit dengan tempo 1, 3, 6, 9 hingga 12 bulan.

Sedangkan Akulaku pinjaman tunai sendiri memiliki 2 jenis produk yaitu Dana Cicil dan KTA Asetku. Kedua jenis pinjaman ini memberikan dana tunai langsung dan dapat dicairkan di rekening dalam waktu cepat.

Salah satu produk yang ditawarkan Akulaku pinjaman tunai adalah Dana Cicil. Dana Cicil di Akulaku memberikan pinjaman tunai yang dapat dibayar dengan cara cicilan bulanan. Pinjaman dana tunai yang ditawarkan dalam nominal cukup besar.

Dana Cicil merupakan Akulaku apk yang memberikan pinjaman dana segar pada debitur dalam plafon yang besar. Meskipun jumlahnya besar, kamu dapat mencicilnya dalam jangka waktu beberapa bulan sehingga lebih ringan. Bunga yang ditawarkan cukup kompetitif tergantung dari plafon yang diambil.

Berbeda dengan pinjaman online lain, Dana Cicil pada Akulaku pinjaman tunai tidak menitikberatkan pada kecepatan proses pengajuan kredit. Melainkan menitikberatkan pada jumlah limit kredit yang dapat diambil, yaitu dalam nominal besar hingga Rp 15 juta.

Akulaku Kredit Tanpa Agunan Yang Perlu Kamu Ketahui

Syarat untuk mendapatkan pinjaman Dana Cicil juga tidak sembarangan. Kamu harus memiliki riwayat aktif dalam aplikasi Akulaku dan memiliki skor yang baik.

Akulaku pinjaman tunai Dana Cicil tidak bisa diberikan kepada pengguna baru yang baru saja mendaftar di Akulaku. Kamu perlu melewati tahapan tertentu hingga dianggap sesuai dengan kriteria yang ditetapkan.

Semakin sering kamu menggunakan layanan Akulaku dengan pembayaran tagihan yang baik, maka fitur Dana Cicil dapat kamu gunakan.

Bahkan jika kredit poin akulaku untuk pinjaman tunai sudah terkumpul banyak, Akulaku pinjaman tunai Dana Cicil tidak segan untuk memberikan kredit tanpa agunan dengan plafon yang paling tinggi.

Jika kamu  berhasil mendapatkan pinjaman dari Akulaku pinjaman tunai Dana Cicil, maka kamu akan membayar cicilan kredit setiap bulan.

Kamu diberikan kesempatan untuk memilih tenor cicilan sesuai dengan kemampuan kamu. Semakin Panjang tenor yang kamu ambil, maka semakin ringan nominal cicilannya meskipun bunganya lebih tinggi.

Dan semakin pendek tenor yang diambil, maka cicilan per bulan lebih tinggi namun bunga lebih kecil sehingga kamu memiliki kesempatan untuk lunas lebih cepat. Cicilan bulanan dapat dibayarkan melalui transfer bank BCA, Mandiri, BRI, BNI, mobile banking, internet banking, Alfa Group maupun Indomaret.

Akulaku menggunakan Virtual Account sehingga akan otomatis didebet dan tidak membutuhkan konfirmasi pembayaran  Cara bayar pinjaman Akulaku Dana Cicil tergolong mudah dan dapat dilakukan kapan saja serta dimana saja.

Cara Mengajukan Kredit Tanpa Agunan di Akulaku

Jika sudah sampai tahap terakhir, artinya pengajuan Akulaku kredit tanpa agunan Dana Cicil telah terproses. Kamu cukup menunggu verifikasi dari pihak Akulaku berdasarkan data yang kamu berikan. Diterima atau tidaknya pengajuan kredit tanpa agunan akan diberikan notifikasi melalui email.

Produk kedua dari Akulaku pinjaman tunai adalah KTA Asetku. KTA Asetku memberikan pinjaman tunai dengan waktu yang cepat dan proses yang mudah.

Jika Dana Cicil menitikberatkan pada nominal pinjaman yang lebih besar, maka KTA Asetku menitikberatkan pada kecepatan dalam proses pengajuan. Bahkan hanya dalam waktu 5 menit saja kredit dapat langsung dicairkan.

FAQ

Berikut pertanyaan seputar Asetku Akulaku.

Berapa Tenor KTA Asetku Akulaku?

Jumlah pinjaman berkisar antara Rp 1,5 juta hingga Rp 3 juta. Tenor yang tersedia berkisar antara 15 hingga 22 hari. Pengguna baru umumnya akan diberikan batas kredit mulai dari Rp 300.000 sampai dengan maksimal Rp 1,5 juta.

Apakah Pembayaran Asetku Akulaku Bisa Dicicil?

Pengguna aplikasi Akulaku sekarang dapat melakukan pembayaran. Akulaku adalah situs marketplace atau e-commerce yang dikhususkan untuk pembayaran secara cicilan dalam jangka waktu tertentu. Setiap pengguna bertanggung jawab untuk membayar pembayaran Akulaku pada tanggal jatuh tempo.

BACA JUGA:

20 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK
Cara Bayar Cicilan JULO Terlengkap, Mudah dan Cepat
Review Kredit Pintar Pinjol Bunga Rendah Legal OJK

Kesimpulan

Akulaku adalah perusahaan fintech berbasis aplikasi online terbesar di pasar Asia Tenggara. Pinjaman tunai ditawarkan dalam jumlah nominal yang cukup besar dan dapat dicairkan dalam hitungan menit.

Sementara itu, barang kredit Akulaku memungkinkan kamu untuk berbelanja produk seperti ponsel, laptop dan sejenisnya di merchant tertentu tanpa menggunakan kartu kredit tanpa agunan dengan jangka waktu 1, 3, 6, 9 hingga 12 bulan.

Related Articles

Back to top button