Cara Pasang dan Pakai Aplikasi WhatsApp GB

Cara Instal Aplikasi WA GB Terbaru 2021

Selalu saja ada yang menanyakan bagaimana cara instal Aplikasi WhatsApp GB, meskipun sebenarnya cukup mudah. Namun boleh dimaklumi karena bagi pemula, cara yang dimaksud memang cukup membingungkan. Beruntung kami juga memberikan bagaimana cara instalasinya dengan metode yang cukup sederhana.

Intinya, kamu harus mengaktifkan terlebih dahulu izin dari pemasangan aplikasi dari sumber tidak dikenal. Silahkan ikuti tutorial yang mudah dan praktis dari kami berikut!

  • Buka menu ‘Pengaturan’, kemudian lanjutkan ke sub menu ‘Pengaturan Tambahan’.
  • Sedikit scroll ke bawah dan masuk ke menu ‘Keamanan dan Privasi’.
  • Pada bagian ‘Sumber tidak Dikenal’ atau ‘Unknown Source’, kamu centang atau geser toggle nya.
  • Beralih ke file Apk yang telah di download tadi, klik pada nama file nya.
  • Jika ada pesan yang muncul, silahkan klik ‘Instal’

Amankah Menggunakan WA GB? Pertanyaan seperti ini wajar jika muncul di benak kamu. Pasalnya, kebijakan dan peraturan Aplikasi WhatsApp GB sebagai pengembang resmi memang tidak mengizinkan penggunaan aplikasi dari pihak ketiga.

Meskipun dari pihak GB Mods sudah menyematkan fitur anti banned, sebaiknya kamu tetap berhati-hati menggunakannya.

Jadi jawaban atas pertanyaan amankah menggunakan Aplikasi WhatsApp GB, bisa dikatakan aman dan juga tidak. Maksudnya, masih ada kemungkinan akun yang kamu gunakan bakal di banned atau suspend.

Tidak ada jaminan meskipun terdapat fitur anti banned tersebut. karena pada dasarnya, pemilik atau pengembang aplikasi sesungguhnya yaitu WhtasApp LLC.

Kesimpulan:

Aplikasi WhatsApp GB mendapatkan posisi pertama jika dilihat dari jumlah unduhan di Playstore. Di Indonesia sendiri, terdapat 200 juta pengguna aktif dari total 270 juta penduduk. Dengan WA GB, kamu bisa mengirim 100 foto sekaligus sehingga lebih praktis dan menghemat waktu.

Fitur chat anti terhapus yang dimaksud adalah bisa melihat pesan yang sudah dihapus oleh pengirim. Jika Anda tidak punya waktu untuk membukanya secara instan, tentu Anda tidak bisa membacanya. Fitur ghost juga bisa menghilangkan tanda tersebut saat Anda sedang membalas pesan chat.

Aplikasi WA GB terbaru memberikan solusi yang lebih praktis, cepat dan mudah. Anda tidak perlu menyimpan nomornya terlebih dahulu jika ingin mengirim pesan. Seperti halnya layanan SMS, cukup masukkan nomor tujuan dan tulis pesan yang diinginkan. App Lock layak menjadi fitur tambahan.

Previous page 1 2

Related Articles

Back to top button