Cara Pasang dan Pakai Aplikasi WhatsApp GB

Teknatekno.com – Aplikasi modifikasi yang bisa digunakan di perangkat Android memang banyak yang mencari. Buktinya bisa dilihat dari banyaknya pencarian atau trend dari Aplikasi WhatsApp GB terbaru yang akan kami bahas kali ini.

Dengan aplikasi Whatsapp yang sudah dimodifikasi dari versi resminya ini, kamu bisa mendapatkan banyak tambahan fitur menarik.

Semakin berkembangnya teknologi digital, segala aktivitas mudah dilakukan hampir di setiap lini kehidupan. Salah satu contohnya ialah ketika ingin berkomunikasi, baik dengan teman, keluarga atau rekan bisnis. Kamu bisa menggunakan aplikasi pesan online yang banyak di temukan di perangkat ponsel pintar.

Dari banyaknya aplikasi yang dimaksud, Whatsapp mendapatkan posisi pertama jika dilihat dari banyaknya unduhan di Playstore.

Jumlah 5 miliar total download untuk aplikasi Whatsapp tidak bisa dikatakan remeh. Dari jumlah tersebut, lebih dari 70% merupakan pengguna aktif. Artinya, setiap hari mereka menggunakan WA untuk kepentingan tertentu. Di Indonesia sendiri memiliki pengguna aktif sebanyak 200 juta dari total 270 juta penduduk.

Bukan tanpa alasan kenapa banyak pengguna ponsel pintar, baik Android maupun iPhone yang menggunakan aplikasi pesan online tersebut. Adanya pesaing seperti Skype, Telegram DLL rasanya tidak terlalu berarti bagi pengembang resmi, yaitu Whatsapp LLC.

Hal ini dikarenakan fitur nya cukup lengkap, dan tersedia gratis untuk kapan saja. Namun ternyata hal itu tidak menjadikan beberapa pihak puas sehingga membuat versi modifikasinya, salah satunya WA GB.

Fitur Terbaik GB WA Saat Ini

Membahas mengenai fitur, sebenarnya hampir mirip dengan versi WA yang sudah dimodifikasi. Seperti yang diketahui, versi mod apk dari Whatsapp bukan hanya WA GB saja.

Fitur Terbaik GB WA Saat Ini

Beberapa aplikasi mod lain yaitu Fouad Whatsapp 8.95, MB WA, RA Whatsapp dan masih banyak lagi. Supaya kamu tidak penasaran dan lebih praktis, berikut fitur aplikasi WA GB terbaru yang bisa dinikmati!

  • 100 Foto Sekali Kirim

Ketika menggunakan versi resmi dari Whatsapp yang kamu instal melalui Playstore, batasan maksimal untuk mengirimkan foto hanya 30 saja bukan? Dengan WA GB, kamu bisa mengirim 100 foto sekaligus sehingga lebih praktis dan menghemat waktu.

  • Anti Deleted Chat

Fitur anti deleted chat yang dimaksud yaitu bisa melihat pesan yang sudah dihapus pengirimnya. Maksudnya begini, kamu pastinya pernah mengalami kasus dimana seseorang mengirim chat, dalam beberapa detik langsung dihapus kembali. Jika tidak sempat membuka seketika itu, tentu kamu tidak bisa membacanya.

Hal itu bisa jadi membuat kesal dan juga menimbulkan rasa penasaran. Namun dengan aplikasi WA GB mod, kamu masih bisa membaca pesan meskipun telah dihapus pengirimnya.

  • Banyak Pilihan Tema

Sudah bisa dipastikan bahwa aplikasi Whatsapp kamu pasti tampilannya warna hijau dan putih bukan? Bosan dengan tampilan WA yang itu-itu saja? Solusinya tetap sama, yaitu menggunakan aplikasi WA GB terbaru.

Silahkan memilih tema yang diinginkan karena di sana tersedia banyak pilihan. Kamu juga bisa menggantinya kapan saja dengan tema lain jika sewaktu-waktu bosan dengan tema sebelumnya.

  • Fitur Ghost

Kalau yang satu ini lebih ke arah privasi, dimana kamu bisa menyembunyikan status online. Maksudnya, kamu akan terlihat offline meskipun saat itu sedang online. Selain itu, GB Whatsapp pro juga bisa menyembunyikan centang biru yang muncul ketika kamu sudah membaca pesan yang dikirim oleh orang lain.

Bukan hanya itu, ketika kamu mengetik, pasti status tersebut terlihat lawan obrolan bukan? Nah, fitur ghost ini juga bisa menghilangkan tanda tersebut ketika kamu sedang membalas pesan chat. Intinya, dengan aplikasi Whatsapp mod Apk ini, privasi kamu lebih aman dan terjaga.

  • Bebas Mengirim Pesan

Apa yang kamu lakukan sebelumnya jika ingin mengirim pesan yang belum masuk di kontak? Pasti menambahkan nomornya ke kontak bukan?

Maksud dari fitur bebas mengirim pesan yaitu, kamu tidak perlu menyimpan nomor terlebih dahulu jika ingin mengirim pesan. Seperti halnya layanan SMS, tinggal masukkan nomor tujuan dan tulis pesan yang diinginkan.

  • Kunci Aplikasi

Bukan yang utama menurut kami, tapi layak dijadikan fitur tambahan. Sebab kamu juga bisa mengunci aplikasi Whatsapp melalui fitur yang ada di ponsel. Namun setidaknya, aplikasi WA GB terbaru memberikan solusi yang lebih praktis, cepat dan mudah.

  • Download Status

Versi resmi dari Whatsapp memang cukup jika dijadikan sebagai alat komunikasi. Namun untuk hiburan, rasanya kurang lengkap jika tidak bisa download status orang lain.

Apakah kamu pernah menemukan status WA kontak lain yang menarik? Sebelumnya kamu pasti hanya bisa melihatnya atau berkomentar. Berbeda jika saat ini kamu menggunakan GB Whatsapp Apk yang sudah tersemat tombol download dari status milik orang lain.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button