Platform Streaming Twitch Diretas, Simak Berikut

Teknatekno.com – Platform streaming Twitch diretas. Data yang bocor adalah kode sumber untuk layanan streaming dan detail pembayaran pembuat konten.

Dilansir dari The Verge, hal itu diketahui melalui media sosial 4Chan. Pengguna tak dikenal itu mengaku memiliki 128 GB data sensitif Twitch.

Kebocoran itu dicap ‘bagian satu’. Ini menyiratkan bahwa mungkin ada data Twitch yang lebih sensitif yang akan bocor.

Video Games Chronicle mengklaim bahwa Twitch mengetahui peretasan tersebut, tetapi bisnis tersebut belum memberi tahu basis penggunanya.

Kebocoran itu tampaknya tidak mengandung informasi kata sandi atau alamat apa pun pada pengguna Twitch. Diduga, pembocor berkonsentrasi untuk merilis alat dan informasi bisnis Twitch sendiri, daripada kode yang mungkin berisi akun pengguna.

Sementara itu, Twitch telah mengakui pelanggaran data tetapi masih belum tahu persis berapa banyak data yang diambil.

Berikut Rincian Data yang Bocor di Platform Streaming Twitch

Berikut rincian data yang bocor di Twitch.

  • Detail selama tiga tahun pembayaran kreator di Twitch.
  • Seluruh twitch.tv, termasuk komit sejarah dari awal.
  • Kode sumber untuk klien Twitch konsol seluler, desktop, dan video game.
  • Kode yang terkait dengan SDK berpemilik dan layanan AWS bawaan yang digunakan oleh Twitch.
  • Saingan Steam (tipe game) yang belum dirilis dari Amazon Game Studios.
  • Data mengenai properti Twitch lainnya, seperti IGDB dan CurseForge.
  • Fitur keamanan bawaan Twitch.

Kedutan Kunci Streaming yang Diubah

Informasi terbaru, Twitch telah memperbarui kunci streaming. Pengguna platform diminta untuk melihat langkah-langkah penggantian di blog mereka.

“Kami telah mengaktifkan kembali semua kunci aliran sebagai tindakan pencegahan. Bagi mereka yang menginginkan kunci aliran baru, Anda dapat memperolehnya di sini: “Kamis, 7 Oktober 2021, di-tweet oleh akun @Twitch.

Untuk pengguna Twitch, kami sarankan untuk memperbarui kata sandi Twitch Anda dan mengaktifkan otentikasi dua faktor di akun Anda jika Anda belum melakukannya.

Kesimpulan:

Kode sumber untuk layanan streaming dan detail pembayaran pembuat konten. Diduga, pembocor berkonsentrasi untuk merilis alat dan informasi bisnis Twitch sendiri daripada kode yang mungkin berisi akun pengguna. Twitch telah mengaktifkan kembali semua kunci aliran sebagai tindakan pencegahan. Bagi mereka yang menginginkan kunci aliran baru, Anda dapat memperolehnya di sini.

Related Articles

Back to top button