Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Legal dan Aman

iflix

Kalau mau cari aplikasi nonton film sub Indo legal seperti Netflix, bisa coba cari di aplikasi bernama iflix, geng.

iflix telah bekerja sama dengan banyak perusahaan produksi film untuk menayangkan film mereka secara eksklusif. Misalnya saja film The New Rich, A Love Letter to Starla, dan masih banyak lagi.

Aplikasi nonton film Indonesia ini memungkinkan Anda untuk menonton banyak film tanpa perlu membayar. Namun, untuk akses tanpa batas Anda perlu membeli versi premium.

Genflix 2.0

Selanjutnya ada aplikasi film gratis dan legal bernama Genflix 2.0. Aplikasi ini masih tergolong baru jika dibandingkan dengan semua aplikasi yang ada di postingan ini.

Pilihan film di sini sangat luas. Mulai dari film Indonesia, film Hollywood, film Thailand, hingga siaran sepak bola bisa Anda nikmati secara gratis.

Dengan membayar Rp 49 ribu sebulan, Anda dapat menikmati semua konten tanpa iklan, mengunduh film gratis, dan bahkan menggunakan akun di tiga perangkat berbeda.

Viu (Aplikasi Nonton Film Korea) (Aplikasi Nonton Film Korea)

Di nomor 5 ada Viu yang mungkin bisa jadi alternatif buat kamu yang lebih suka nonton drama Korea. Pada kenyataannya, Viu juga menawarkan berbagai drama Jepang dan Asia lainnya.

Tidak hanya itu, Viu juga menawarkan banyak serial dan film populer dari negara tetangga, seperti Malaysia hingga India. Aplikasi terbaik ini legal kok.

Viu juga menawarkan aplikasi nonton film Thailand dengan sub Indo yang juga memberikan materi film dan drama Asia gratis. Sederhananya, Anda harus menjadi anggota premium untuk mengakses hal-hal unik di Viu.

Kesimpulan:

Aplikasi nonton film kini menjadi salah satu aplikasi hiburan bagi mereka yang ingin menonton film di rumah sendiri, atau bersama orang terdekat. Rekomendasi aplikasi gratis di bawah ini bisa diakses secara legal, kok!

Netflix adalah penyedia layanan streaming film dan serial TV terbesar di dunia. Tidak hanya untuk menonton, Cinema Box juga merupakan aplikasi download film gratis. Gang.iflix hampir identik dengan YouTube, karena menawarkan saluran khusus untuk orang-orang yang ingin menonton Video Musik (MV) dari penyanyi atau band terkenal.

Genflix 2.0 masih relatif baru jika dibandingkan dengan semua aplikasi di postingan ini. Viu bisa menjadi alternatif bagi Anda yang lebih suka menonton drama Korea, dan juga menawarkan berbagai drama Jepang dan Asia lainnya.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like