Aplikasi Pembuat Logo Untuk Para Pemula

Logo Maker Pro Free

Menyediakan berbagai alat pro dan kualitas desain yang cukup tinggi. Aplikasi yang dikembangkan oleh Intro Media ini menjadi salah satu favorit. Itu karena aplikasi ini menawarkan lebih banyak template logo, gambar, dan opsi font dibandingkan dengan aplikasi lain.

Logo Maker Plus-Graphic Design & Logo Generator

Ini adalah salah satu aplikasi pembuat logo terbaik. Aplikasi ini menawarkan area yang luas bagi Anda untuk berkreasi dalam membuat logo yang hebat.

Memiliki berbagai macam koleksi seperti gambar, teks, dan efek memungkinkan Anda untuk mengeksplorasi kreativitas. Selain untuk membuat logo, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat cover facebook, header twitter dan thumbnail untuk video youtube.

Logo Maker-Pro Logo Creator

Merupakan salah satu aplikasi pembuat logo terbaik di Android, Anda perlu mencobanya. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi lain, disini kamu juga bisa mendesain logo dengan sederhana dan cepat.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah mudah untuk mengubah teks pada logo agar lebih menyatu dengan logo yang dihasilkan.

PixelLab

Menyajikan berbagai kemampuan untuk keperluan pembuatan logo secara umum. Namun kelebihan dari aplikasi ini adalah dapat menciptakan efek 3D yang khas dan indah. Layak dicoba!

3D Logo Design

Aplikasi pembuatan logo 3D lainnya yang bisa Anda coba adalah Desain Logo 3D. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat desain logo menggunakan gambar 3D yang berbeda. Hasilnya sangat bagus, Anda dapat menerima apa saja secara gratis.

Kesimpulan:

Logo adalah sebuah gambar atau sekedar gambar yang memiliki arti tertentu untuk bisnis, wilayah, organisasi, barang, bangsa, institusi, dan hal lainnya. Logo berfungsi sebagai pengganti nama usaha agar mudah diingat. Liputan6.com telah mengumpulkan berbagai aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk membuat logo. Kamis (21/2/2019). Menu sederhana dalam aplikasi ini sebanding dengan Photoshop.

Aplikasi ini sangat ringan saat dijalankan, memungkinkan Anda untuk mengedit secara profesional. Untuk menghapus tanda air setelah membuat logo, Anda harus membayarnya. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat sampul Facebook, header Twitter, dan thumbnail untuk video YouTube.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like