Aplikasi Pembuat Logo Untuk Para Pemula

Teknatekno.com – Logo adalah sebuah gambar atau sekedar gambar yang memiliki arti tertentu. Selain itu, logo juga melambangkan makna tertentu untuk bisnis, daerah, organisasi, barang, bangsa, institusi, dan hal lainnya. Logo berfungsi sebagai pengganti nama usaha agar mudah diingat.

Merupakan salah satu komponen terpenting untuk membentuk identitas, logo yang baik harus dapat mencerminkan produk. Oleh karena itu, membuat logo yang baik dan akurat sangatlah penting. Dikenal rumit, membuat logo tidak hanya membutuhkan komputer dan software yang rumit.

Software yang terkenal untuk membuat logo adalah Adobe Illustrator, Adobe Photoshop, Corel Draw, dan lain sebagainya. Hal-hal yang sangat rumit, untuk membuatnya lebih sederhana, ternyata sudah ada aplikasi pembuat logo. Hanya dengan smartphone dan imajinasi, Anda dapat membuat logo sesuai dengan kebutuhan Anda.

Nah, kali ini Liputan6.com telah mengumpulkan berbagai sumber terkait dengan aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk membuat logo, Kamis (21/2/2019).

Bagi anda yang belum memiliki gambaran jenis logo apa yang ingin anda buat, aplikasi ini bisa menjadi alternatif. Menyediakan template yang dapat Anda pilih untuk bingkai logo Anda.

Itu tidak memiliki kemampuan mengedit, itu juga bukan masalah. Aplikasi ini berisi alat-alat dasar yang dirancang agar sangat mudah digunakan oleh siapa saja. Bahkan bagi Anda yang belum pernah mengubah logo sebelumnya.

Logo Maker by Iris Studios

Aplikasi Pembuat Logo Maker by Iris Studios

Bagi Anda yang terbiasa menggunakan Adobe Photoshop, Anda dapat menggunakan aplikasi ini. Menu sederhana dalam aplikasi ini sebanding dengan Photoshop. Aplikasi ini sangat ringan saat dijalankan, memungkinkan Anda untuk mengedit secara profesional. Tetapi untuk menghapus tanda air setelah membuat logo, Anda harus membayarnya.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like