Cara Daftar Paket Internet Axis KZL

Tentang Paket

Paket KZL khusus untuk pelanggan AXIS

  • Anda dapat menggunakan WA / LINE / BBM / FB / Path / Twitter / Yonder Musik / Opera Mini dengan Paket KZL selama 24 jam hingga 1GB. Akses lebih dari 1GB akan dikenakan biaya dasar yang relevan, atau akan mengurangi batas Paket Internet lainnya
  • Akses ke aplikasi luar yang dikenakan tarif reguler, atau penurunan batas Paket Internet seperti BRONET atau KARET.
  • Konsumsi data dari Paket KZL lebih diprioritaskan daripada Paket Internet lainnya.
  • Untuk paket KZL Chat/Sosmed, perpanjangan Harian/Mingguan/Bulanan akan berlaku otomatis jika habis.
  • Bagi Pelanggan yang memiliki paket AXIS Unlimited seperti GAUL/AXISPRO, paket unlimited akan langsung berubah saat Pelanggan membeli paket KZL.

Bagaimana? Sangat baik untuk memilih untuk menambahkan paket KZL sebagai jaringan internet baru Anda. Jika Anda senang dan berkesempatan menggunakan kartu Axis saat ini, silakan coba siapa tahu cocok dengan kebutuhan Anda.

Kesimpulan:

Paket internet KZL merupakan paket internet kartu Axis yang khusus mengakses internet seperti chatting, streaming melalui aplikasi Younder Music dan juga media sosial (facebook, twitter, dan Path). Paket ini juga merupakan paket dengan kapasitas tidak terbatas dan Anda dapat berlangganan dalam versi Harian, Mingguan atau Bulanan.

Paket KZL khusus untuk pelanggan AXIS. Anda dapat menggunakan WA / LINE / BBM / FB / Path / Twitter / Yonder Musik / Opera Mini selama 24 jam hingga 1GB. Konsumsi data lebih diprioritaskan daripada Paket Internet lainnya. Bagi Pelanggan yang memiliki paket AXIS Unlimited seperti GAUL/AXISPRO, paket unlimited akan langsung berubah saat Pelanggan membeli paket KZl.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like