Cara Daftar Paket Internet Axis KZL

Teknatekno.com – Anda pasti sudah sering mendengar istilah KZL bukan? Ini bukan berarti “kesal” maksud saya, jadi baca baik-baik dulu. Namanya paket internet Axis KZL, paket ini merupakan paket internet kartu Axis yang khusus mengakses internet seperti chatting, streaming melalui aplikasi Younder Music dan juga sosial media (facebook, twitter, dan Path).

Jika Anda baru tahu, bahwa paket ini sebenarnya telah dirilis sejak lama dan sekarang dapat diakses oleh semua pelanggan utama Axis. Paket KZL juga merupakan paket dengan kapasitas tidak terbatas dan Anda dapat berlangganan paket KZL yang tersedia dalam versi Harian, Mingguan atau Bulanan. Dengan paket ini Anda dapat menikmati chatting dan aktivitas di media sosial sepanjang hari karena paket ini tidak terbatas.

Seperti disebutkan di atas, paket KZL hanya dapat diakses melalui aplikasi tertentu. Jadi, bila Anda sudah berlangganan paket ini tetapi menggunakan selain aplikasi di bawah ini, jangan khawatir jika pulsa Anda akan mati, karena ada tindakan pencegahannya.

Aplikasi Apa Saja Yang Mendukung Paket Internet KZL Axis.

  • Media Sosial KZL: Facebook, Twitter, dan Path
  • Obrolan KZL: WhatsApp, LINE, dan BBM
  • Musik KZL: Musik Yonder, dan
  • Eksplorasi KZL: Opera Mini

Aplikasi apa saja yang mendukung paket internet KZL Axis.

Bagaimana Cara Mengaktifkannya?

Anda dapat mendaftar dengan shortcut berikut dan langsung melihat paket KZL lengkap yang tersedia dengan menghubungi *123*4# atau melalui menu utama sebagai berikut,

  1. Pertama akses menu utama Axis dengan menekan *123#
  2. Pilih “Pkt KZL” di nomor 4
  3. Silahkan pilih paket KZL sesuai pilihan anda mulai dari harian, harian atau bulanan.

Lalu bagaimana dengan harga paket ini? Harga paket KZL bervariasi sesuai masa aktif, jika harga harian kurang lebih Rp. 900, setiap hari Rp. 4900, dan bulanan Rp. 14900. maka harga yang paling mahal adalah ketika anda berlangganan KZL Chat+Socmed yaitu mulai dari Rp. 1500, Rp. 6900, dan bulanan Rp. 1990.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button