Cara Promosi di Jobstreet Bagi Fresh Graduate

Menggunakan Frasa Sebagai Metode Untuk Promosi Di Jobstreet Berikut Ini:

Posisi Desainer Grafis

“Saya terbiasa menjalankan program desain grafis seperti Adobe Illustrator, Photoshop, In Design dan Corel Draw. Memiliki pengalaman sebagai freelance desain grafis di salah satu perusahaan percetakan foto online.”

Posisi Pemasaran

“Dia lulusan SMK Pemasaran dan memiliki pengalaman magang selama tiga bulan di PT Indo Sepadan. Saya juga memiliki keterampilan berbicara di depan umum yang sangat baik sehingga lebih mudah untuk mempromosikan barang dari bisnis. Tentu saja, saya juga bisa bekerja sebagai tim atau individu.”

Posisi Admin

“Terbiasa menggunakan aplikasi MS Office. Tidak memiliki pengalaman kerja tetapi mengikuti pelatihan dan memiliki kredensial Cisco. Orang yang efisien dan teliti tentang berbagai hal.”

Posisi TI

“Memiliki kemampuan memprogram PHP dan Javascript. Ia magang di PT XL Axiata Jakarta selama tiga bulan dan bergabung dengan staf pendukung TI. Saya juga terbiasa menjalankan OS Linux dan jaringan IT.”

Posisi Penulis Konten

“Lulusan S1 Sastra Indonesia. Memiliki kemampuan menulis good news dan soft news. Memahami SEO dan dapat menulis dan menerjemahkan konten bahasa Inggris secara efektif. Beberapa contoh penulisan dapat dilihat di blog pribadi saya yang disebutkan di CV.

Beberapa contoh di atas dapat Anda modifikasi sebagai kalimat untuk promosi di Jobstreet atau situs pencari kerja lainnya dalam bahasa Inggris juga. Jika melamar bisnis global, pertimbangkan untuk membuat contoh deskripsi diri untuk melamar pekerjaan lulusan baru dalam bahasa Inggris. Apalagi sekarang serba digital.

Anda harus mengubah kembali frase promosi di atas jika Anda mengajukan aplikasi melalui email atau WhatsApp. Jangan bingung, cukup tambahkan beberapa kalimat pembuka dan penutup dan rapikan susunannya. Selamat mencoba dan semoga Anda segera mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan. Semangat, kamu! ️

Kesimpulan:

Selain membuat CV yang bagus, salah satu teknik yang diminati perekrut untuk mempekerjakan Anda adalah dengan membuat kalimat promosi diri yang kuat. Jadi, karakteristik dan minat Anda akan terlihat melalui media sosial.

Ada juga tips membuat kata-kata untuk melamar pekerjaan yang cocok. Anda tidak perlu semua, satu atau dua akun saja sudah cukup. Asal usul kedua akun ini benar-benar mengungkapkan kepribadian dan minat Anda. Buatlah kalimat yang to the point, tidak perlu perkenalan diri.

Lebih baik sebutkan saja kredensial yang Anda miliki agar perekrut tertarik untuk membacanya. Walaupun Anda bukan lulusan bahasa, buatlah kalimat dengan tanda baca dan susunan yang baik agar dapat meningkatkan profesionalisme Anda saat mencari pekerjaan.

Tapi, sekali lagi, cobalah untuk tidak menulis hal-hal umum. Mempromosikan diri sendiri dengan memanfaatkan kalimat yang sering digunakan oleh kebanyakan orang.

Previous page 1 2

Related Articles

Back to top button