Kenapa Paket Combo Sakti Telkomsel Hilang?

Kenapa Paket Combo Sakti Telkomsel Hilang

Setelah saya cek melalui website resmi Telkomsel dan menanyakan ke customer support, kenapa combo sakti Telkomsel yang luar biasa ini hilang dan setiap kartu memiliki penawaran yang berbeda-beda.

Saya mendapat informasi bahwa paket kombo ajaib telkomselmurah ini sifatnya periodik, jadi jika waktunya habis maka habis, dan pelaksanaan paket ini juga dilakukan secara acak pada angka yang sesuai dengan kriteria.

Nanti kalau sudah waktunya lagi otomatis akan kembali, karena sifatnya yang periodik, mungkin bisa dianggap sebagai pembagian kuota murah bagi pengguna kartu Telkomsel.

Untuk itu, jika Anda bertanya bagaimana cara mengembalikan combo sakti Telkomsel Telkomsel yang hilang, jawabannya adalah ya, tidak. Yang bisa Anda lakukan adalah menjaga kartu Telkomsel Anda tetap valid, selalu isi ulang pulsa dan kuota internet Anda. Saat nomor Anda tiba untuk mendapatkan paket murah ini, menu kuota paket internet Telkomsel akan langsung muncul di menu dial telepon *363#.

Jadi jika paket combo sakti Telkomsel sudah masuk di menu dial *363# mohon segera di manfaatkan jangan sampai ketinggalan paket murah ini, sayang sekali jika tidak dibeli.

Sebagai alternatif pengganti jika kuota kombo Telkomsel Sakti hilang dari ponsel Anda. Anda dapat menggunakan paket happy Telkomsel dengan nomor telepon *363*77#. karena paket ceria ini sangat murah, jadi anda tidak perlu merasa sedih karena paket murah yang anda nikmati telah hilang.

Paket Kombo Tak Terbatas Telkomsel

Telkomsel juga menyediakan paket kombo Sakti Telkomsel Unlimited Apps, dimana paket ini menawarkan paket unlimited untuk akses ke beberapa aplikasi yang ditunjuk dan kuota internet reguler, namun jangan salah walaupun namanya unlimited, jika pemakaian sudah melebihi ambang batas pemakaian normal atau biasa disebut dengan FUP. . Kemudian koneksi internet ke aplikasi yang bersangkutan akan berkurang kecepatannya menjadi 128 kbps, yang tentunya terasa lamban untuk mengoperasikan sebuah aplikasi.

Kesimpulan:

Paket internet telkomsel berubah sewaktu-waktu, hal ini tidak hanya terjadi pada kartu telkomsel, semua provider di Indonesia pun demikian. Setiap paket internet yang hilang akan diganti dengan paket lain. Paket ini ditujukan untuk pengguna kartu yang menggunakannya lebih dari 3 bulan dan dapat digunakan selama 24 jam penuh tanpa pembagian kuota baik untuk jaringan 2G, 3G, dan 4G.

Selain itu, paket tersebut tersedia untuk kuota 16GB, 17GB, 25GB, dan 30GB. Paket combo sakti Telkomsel murah sifatnya periodik, jadi jika waktunya habis maka habis, dan pelaksanaan paket ini juga dilakukan secara acak pada nomor yang sesuai dengan kriteria.

Jika Anda bertanya bagaimana cara mengembalikan paket yang hilang, jawabannya adalah ya, tidak. Sebagai alternatif pengganti sekaligus alternatif, Anda dapat memanfaatkan paket happy dengan nomor telepon *363*77#. Paket ini menawarkan paket unlimited untuk akses ke beberapa aplikasi dan kuota internet reguler.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like