Kenapa Paket Combo Sakti Telkomsel Hilang?

Teknatekno.com – Mungkin bagi Anda pengguna kartu Telkomsel yang sudah lama menggunakannya. Tentunya Anda sudah mengetahui tentang combo sakti Telkomsel yang merupakan salah satu ciri khas penawaran Telkomsel, dimana banyak pengguna yang membeli paket internet ini. Namun sayang ada sebagian yang khawatir kenapa paket combo sakti Telkomsel absen dari menu utama dial *363# .

Memang paket kombo telkomsel sakti lebih murah dibandingkan paket internet telkomsel pada umumnya, maka tidak heran jika pengguna yang menjumpai paket kombo telkomsel sakti absen dari menu dial internet utama menjadi khawatir karena sudah terbiasa membeli paket ini. .

Paket combo sakti Telkomsel hilang. Ya begitulah perubahan paket internet dari waktu ke waktu, ini tidak hanya terjadi pada kartu telkomsel, semua provider di Indonesia pun demikian. Inilah yang disebut dengan upgrade paket internet yang selalu disediakan oleh semua provider. Maka Anda tidak perlu khawatir karena setiap paket internet yang hilang akan diganti dengan paket lain.

Sebenarnya Paket Combo Sakti Telkomsel itu Untuk Apa?

Paket kombo telkomsel sakti merupakan paket internet yang disediakan oleh provider telkomsel dengan harga yang sangat murah dibandingkan dengan paket internet lainnya dan dapat digunakan selama 24 jam penuh tanpa sharing kuota baik untuk jaringan 2G, 3G maupun 4G. Paket ini biasanya ditujukan untuk pengguna kartu yang telah menggunakan kartu Telkomsel selama beberapa waktu.

Sebenarnya paket magic combo Telkomsel itu untuk apa_

Situs resmi menyatakan paket ini ditujukan untuk pengguna kartu Telkomsel yang menggunakannya selama lebih dari 3 bulan. Jadi tidak semua kartu akan muncul paket internet murah ini. Khusus untuk paket awal yang baru, saya tidak percaya akan ada menu untuk paket kombo Telkomsel yang unik ini.

Bagi pengguna kartu Telkomsel baru tentunya masih asing dengan paket internet yang satu ini. Pasalnya, saat ini combo sakti Telkomsel Telkomsel 15GB yang disukai banyak pengguna kartu Telkomsel sudah hilang dari peredaran. Selain itu, paket kombo Telkomsel Sakti tersedia untuk kuota 16GB, 17GB, 25GB, dan 30GB.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button