Cara Memanfaatkan Bonus Pulsa Indosat

Cara Menggunakan Bonus Pulsa Indosat

Bonus Indosat memiliki ide yang berbeda dari pulsa tradisional pada umumnya. Inilah alasan utama mengapa bonus tidak dapat digunakan untuk membeli paket internet atau berlangganan layanan berbayar. Sifatnya yang sementara membuatnya memiliki durasi aktif yang lebih pendek daripada pulsa normal.

Lalu untuk apa bonus pulsa Indosat? Secara garis besar, Anda dapat memanfaatkan bonus tersebut sebagai pengganti atau pengganti pulsa biasa. Bukan untuk membeli paket tapi hanya bisa langsung digunakan untuk melakukan panggilan dan browsing internet.

Pelanggan dapat memanfaatkan bonus pulsa IM3 ini untuk SMS atau Nelpon ke sesama Indosat. Selain itu juga dapat digunakan untuk browsing internet dari pukul 00.00 – 17.00 selama 5 hari berturut-turut. Bonus kredit yang diperoleh dapat ditemukan dengan menghubungi *555*3# atau *123*3#. Kita tahu bahwa ada banyak bonus yang ditawarkan kepada pengguna kartu Indosat Ooredoo. Hal ini tentu saja berusaha untuk menarik perhatian para pengguna kartu.

Kesimpulan:

Kuota Bonus , menit nelpon, SMS, dan pulsa gratis umumnya sudah termasuk dalam pembelian paket isi ulang pulsa. OnNet sendiri memberikan pulsa Indosat secara gratis begitu klien melakukan isi ulang pulsa.

Bonus pulsa IM3 dapat menjadi pilihan untuk mengakses internet, mengirim pesan, dan melakukan panggilan. Operator Indosat memberikan penawaran khusus bagi pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa secara langsung maupun melalui kupon.

Penawaran ini kini dapat diakses dalam bentuk pulsa yang akan langsung masuk ke nomor IM3. Bonus tidak dapat digunakan untuk membeli paket internet atau berlangganan layanan berbayar.

Previous page 1 2

Related Articles

Back to top button