Cara Memanfaatkan Bonus Pulsa Indosat

Teknatekno.com – Setiap operator seluler memiliki kebijakan tersendiri dalam menawarkan promosi kepada pelanggan. Bonus pulsa indosat, menit nelpon, SMS, dan pulsa gratis, misalnya, yang umumnya disertakan saat membeli paket isi ulang. Tak heran jika banyak pengguna ponsel mulai beralih ke langganan paket kuning, dan seterusnya.

Lalu untuk apa bonus pulsa Indosat? Ini adalah pertanyaan yang sering muncul di benak para pengguna smartphone. Pertanyaan ini sering diajukan oleh pengguna yang baru pertama kali menggunakan kartu IM3.

Kami tidak dapat membantah fakta bahwa operator menawarkan banyak insentif yang menggiurkan bagi penggunanya yang setia. Salah satu yang membuat saya tertarik adalah program On Network atau disingkat OnNet. OnNet sendiri memberikan bonus pulsa Indosat secara gratis begitu klien melakukan isi ulang pulsa.

Sayangnya, tidak semua orang tahu cara memanfaatkan bonus pulsa Indosat hingga habis. Akhirnya, kredit gratis tidak digunakan dan hanya terbuang ketika masa aktifnya jatuh tempo. Bagi saya, hal seperti ini merugi karena bonus pulsa IM3 bisa jadi pilihan untuk mengakses internet, berkirim pesan, dan menelepon.

Cara Memanfaatkan Bonus Pulsa Indosat Sampai Habis

Pernahkah Anda mengalami pulsa ekstra setelah reload? Anda dapat memverifikasi penambahan ini secara langsung di menu cek bonus Indosat baik melalui aplikasi atau kode panggilan. Secara garis besar, kami memang tidak bisa memanfaatkannya untuk keperluan berlangganan paket dan pembelian kuota. Namun bonus pulsa Indosat dapat digunakan secara langsung sebagai pengganti pulsa utama.

Cara Memanfaatkan Bonus Pulsa Indosat Sampai Habis

Seperti yang telah kami paparkan, cara memanfaatkan pulsa OnNet dapat digunakan untuk mengirim SMS ke jalur Indosat lainnya. Anda dapat langsung mengirimkan SMS ke saudara atau teman yang memiliki HP Indosat juga. Kemudian SMS bisa langsung dikirim tanpa perlu memiliki paket SMS. Ini karena biaya SMS akan dipotong dari bonus kredit lebih cepat.

Cara ini juga berlaku untuk akses internet menggunakan pulsa OnNet secara langsung tanpa perlu memiliki paket data internet. Sampai menjawab pertanyaan untuk apa bonus pulsa Indosat, baca artikel ini sampai habis. Karena pada pembahasan berikut ini saya akan menjelaskan secara lengkap apa itu pulsa OnNet.

Bonus Pulsa Gratis OnNet IM3

Beberapa bulan yang lalu provider Indosat memberikan penawaran khusus bagi pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa secara langsung maupun melalui kupon. Awalnya, operator selalu memberikan bonus berupa kuota gratis dan menit bicara. Berbeda dari sebelumnya, penawaran ini kini dapat diakses dalam bentuk pulsa Indosat yang akan langsung masuk ke nomor IM3.

Program ini bernama On Network atau bisa disebut Bonus Pulsa Indosat OnNet. Namun, bonus yang Anda terima tidak akan ditambahkan ke kredit utama. Artinya, Anda tidak bisa menggunakan pulsa Indosat OnNet untuk pembelian paket internet, kuota nelpon, dan lain sebagainya.

Dari situlah inti permasalahannya bermula karena tidak semua orang mengerti cara memanfaatkan pulsa OnNet Indosat. Bahkan jika bonus memiliki masa aktif yang akan hilang jika tidak digunakan. Akan rugi jika kita tidak bisa memanfaatkan momentum ini.

Lalu bagaimana cara memanfaatkan bonus Indosat sampai habis? Ini adalah pertanyaan inti dari masalah ini. Pasalnya, banyak pengguna nomor IM3 yang bingung membelanjakannya. Bahkan bonus tersebut tidak dimanfaatkan dan pada akhirnya terbuang begitu saja.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button