Download Aplikasi VN Video Editor Gratis

Selanjutnya ada halaman Project yang menjadi halaman sebelum Anda mencapai halaman edit video. Di halaman ini Anda dapat menemukan Proyek, Cerita, dan Template Baru.

Proyek Baru adalah fungsi utama VN, yang akan mengarahkan Anda ke halaman pengeditan video atau istilahnya Workspace. Story adalah fungsi yang diberikan oleh VN untuk membuat album berkelanjutan dari video Anda.

Template adalah fitur dasar lain dari VN yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan template pengeditan video orang lain, jadi Anda hanya perlu memasukkan video tanpa harus memodifikasinya. Anda juga dapat membuat template Anda sendiri dan membagikannya dengan orang lain.

Modifikasi

Di menu Investigasi Anda dapat menjelajahi modifikasi orang lain menggunakan VN Editor. Anda juga dapat memeriksa banyak referensi edit dan memposting modifikasi video Anda juga.

Seperti halaman profil pada umumnya, video yang Anda bagikan di Explore VN dapat dilihat langsung di halaman akun Anda.

Anda juga akan melihat berapa banyak video dan template yang telah Anda buat, serta berapa banyak suka yang Anda peroleh dari orang lain.

Demikian pengenalan 4 halaman utama aplikasi VN Video Editor. Semoga dengan pelajaran pengenalan ini kamu semakin tertarik untuk mencoba aplikasi yang satu ini ya guys!

Kesimpulan:

Nama aplikasinya adalah VN Video Editor yang saat ini cukup aktif digunakan di kalangan Videografer dan juga Vlogger dan memiliki rating tinggi di Google Play Store. Setelah membuka aplikasi VN Editor, Anda akan langsung diarahkan ke halaman Studio.

Dalam menu Studio ini Anda dapat langsung melihat project yang telah Anda buat sebelumnya dan juga sejumlah Creation Kits. VN Video Editor memiliki 4 halaman utama, dimulai dari halaman Project yang merupakan entry point untuk proses editing video.

VN memungkinkan Anda untuk mengimpor file audio dan video yang ingin Anda gunakan dalam prosedur pengeditan, serta berbagai alat lain seperti Font dan Musik.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like