Download Aplikasi VN Video Editor Gratis

Teknatekno.com – Mari berkenalan dengan aplikasi VN Video Editor yang kini menjadi favorit di kalangan videografer, banyak sekali fitur-fitur menarik yang tidak kalah dengan software edit video di PC lho.

Jika seseorang menyarankan bahwa jika Anda ingin menjadi videografer Anda harus memiliki komputer dengan spesifikasi tinggi, Anda harus berbisik kepadanya dan mengatakan “Zaman semakin maju Bung!”.

Buat kamu yang belum tahu, saat ini ada program edit video untuk ponsel yang fiturnya bisa dibilang hampir sama dengan software seperti Adobe Premiere di PC.

Nama aplikasinya adalah VN Video Editor yang saat ini cukup aktif digunakan di kalangan Videografer dan juga Vlogger dan memiliki rating tinggi di Google Play Store.

Sekarang OKEGUYS ingin memperkenalkan dan menjelaskan sedikit tentang halaman utama dari aplikasi VN Video Editor ini. Mari kita lihat orang-orang, lihat ini!

Ulasan Fitur Aplikasi VN Video Editor

Menu Studio

Setelah membuka aplikasi VN Editor, Anda akan langsung diarahkan ke halaman Studio. Dalam menu Studio ini Anda dapat langsung melihat project yang telah Anda buat sebelumnya dan juga sejumlah Creation Kits.

Di area Creation Kits ini ada beberapa fitur yang bisa kalian manfaatkan guys, seperti Tutorials, Templates, Filters, Music, Sound FX, dan Fonts.

Tutorial tentunya menonton sejumlah video tutorial yang ditawarkan oleh Youtube VN Video Editor resmi.
Template untuk melihat template video yang sekarang populer dan banyak digunakan oleh orang lain. Kamu juga bisa memanfaatkan dan membuat template, guys.

Ulasan Fitur Aplikasi VN Video Editor

Filter adalah kemampuan untuk mengimpor filter warna yang dapat digunakan pada video dari program lain atau filter orang lain. Musik menyediakan untuk mengimpor file audio yang ingin Anda gunakan dalam prosedur pengeditan.

Sound FX pada dasarnya memiliki tujuan yang sama dengan Musik, kecuali bahwa itu mengimpor efek suara untuk Anda tambahkan dalam proses pengeditan. Font tentu saja untuk mengimpor berbagai jenis font yang ingin Anda gunakan.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button