Download Animus – Stand Alone Game Untuk Android

Spesifikasi Dari Animus

Game Animus – Stand alone memiliki persyaratan yang sangat tinggi, untuk ukuran atau size game Animus yaitu data 1Gb, sebaiknya game ini dijalankan di smartphone yang memiliki ukuran Ram minimal 2Gb dan untuk spesifikasi OS minimal 5.0 atau Lolipop. Agar game ini bisa dimainkan dengan baik di Smartphone Android kamu.

Gameplay Animus

Jangan khawatir dengan gameplay dari game yang satu ini, jika anda penggemar game RPG tentunya anda akan menyukai game ini, di game ini anda menjalankan satu karakter dengan tujuan untuk membasmi semua monster yang ada, seperti fitur-fitur yang ada di RPG game, begitu juga dengan game Animus kalian bisa mengumpulkan drop item dari hasil membasmi monster, seperti equipment, gold, potion dan item lainnya.

Game Animus sendiri merupakan game Open World, dengan area yang cukup luas. lalu ada juga bos dari banyak monster yang cukup kuat untuk dikalahkan. Tentu saja game ini cukup menarik untuk kamu para pecinta game RPG yang bisa dimainkan secara offline.

Kesimpulan:

Animus – Berdiri Sendiri. Android merupakan game yang mengusung genre game Action-Rpg yang menurut saya mirip dengan Dark souls. Game ini merupakan game berbasis offline yang dapat dimainkan tanpa jaringan, game offline sangat diminati oleh para mobile gamers.

Anda dapat memainkan game ini dengan ratusan monster, ratusan peralatan, dan alur cerita yang sangat menarik yang dibumbui dengan grafis 3D. Memainkan game Animus – Stand Alone ini tidak gratis, kamu harus membayar Rp 109.000 yang sesuai dengan gameplaynya.

Game ini harus dijalankan di smartphone yang memiliki ukuran Ram minimal 2Gb dan untuk spesifikasi OS minimal 5.0 atau Lollipop. Dalam game ini kamu menjalankan satu karakter dengan tujuan untuk membasmi semua monster yang ada, seperti fitur-fitur pada game RPG.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like