Download Animus – Stand Alone Game Untuk Android

Teknatekno.com – Kali ini saya menemukan sebuah game android yang memiliki gameplay yang mirip dengan Dark Souls yaitu animus – stand alone game. Dark Souls sendiri merupakan game yang hanya bisa dimainkan di PC, Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, Xbox One dan Nintendo Switch, game ini tidak dapat diakses di platform android, namun kali ini saya menemukan sebuah game yang mirip dengan versi Android dari Dark Souls.

Stand Alone Game Dark Souls Android?

Dark Souls merupakan game yang sangat populer di kalangan gamer, game ini merupakan salah satu game top di Steam, hingga saat ini Dark Souls memiliki 3 edisi, Dark Souls 1, 2 dan 3. Dark Souls sendiri merupakan game yang bergenre Action-RPG dengan estetika permainan saat ini.

Stand Alone Game Dark Souls Android_

Lalu apakah Dark Souls ada di Android/Playstore? . jawabannya tidak, namun saya sendiri menemukan game yang mirip dengan game Dark Souls namun dari segi estetika dan alur naratifnya sedikit berbeda.

Animus – Stand Alone Game

Merupakan game yang mengusung genre game Action-Rpg yang menurut saya mirip dengan Dark souls, TENBIRDS adalah pencipta game ini. Animus – Stand Alone merupakan game berbasis offline yang dapat dimainkan tanpa jaringan.

Game offline sangat diminati oleh para mobile gamers, karena kebanyakan game android sekarang ini harus menggunakan jaringan atau bermain secara online, namun tidak untuk Animus – Stand Alone kalian bisa memainkan game ini dengan ratusan monster, ratusan equipment, dan alur cerita yang sangat menarik dibumbui dengan grafis 3D.

Namun memainkan game Animus – Stand Alone ini tidak gratis, kamu harus membayar Rp 109.000 yang sesuai dengan gameplaynya. Animus – Stand Alone masih merupakan game baru dan sekarang versi game ini masih versi 1.1.3 dengan total download 100-500 orang, masih sangat baru.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like