Download Animus – Stand Alone Game Untuk Android

Teknatekno.com – Kali ini saya menemukan sebuah game android yang memiliki gameplay yang mirip dengan Dark Souls yaitu animus – stand alone game. Dark Souls sendiri merupakan game yang hanya bisa dimainkan di PC, Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, Xbox One dan Nintendo Switch, game ini tidak dapat diakses di platform android, namun kali ini saya menemukan sebuah game yang mirip dengan versi Android dari Dark Souls.

Stand Alone Game Dark Souls Android?

Dark Souls merupakan game yang sangat populer di kalangan gamer, game ini merupakan salah satu game top di Steam, hingga saat ini Dark Souls memiliki 3 edisi, Dark Souls 1, 2 dan 3. Dark Souls sendiri merupakan game yang bergenre Action-RPG dengan estetika permainan saat ini.

Stand Alone Game Dark Souls Android_

Lalu apakah Dark Souls ada di Android/Playstore? . jawabannya tidak, namun saya sendiri menemukan game yang mirip dengan game Dark Souls namun dari segi estetika dan alur naratifnya sedikit berbeda.

Animus – Stand Alone Game

Merupakan game yang mengusung genre game Action-Rpg yang menurut saya mirip dengan Dark souls, TENBIRDS adalah pencipta game ini. Animus – Stand Alone merupakan game berbasis offline yang dapat dimainkan tanpa jaringan.

Game offline sangat diminati oleh para mobile gamers, karena kebanyakan game android sekarang ini harus menggunakan jaringan atau bermain secara online, namun tidak untuk Animus – Stand Alone kalian bisa memainkan game ini dengan ratusan monster, ratusan equipment, dan alur cerita yang sangat menarik dibumbui dengan grafis 3D.

Namun memainkan game Animus – Stand Alone ini tidak gratis, kamu harus membayar Rp 109.000 yang sesuai dengan gameplaynya. Animus – Stand Alone masih merupakan game baru dan sekarang versi game ini masih versi 1.1.3 dengan total download 100-500 orang, masih sangat baru.

Pencarian Populer

Among Us Mod Apk - Play Store Apk - Mod Apk - Minecraft Apk - Happymod Apk - Fb Lite Apk- Aptoide Apk - Apk Editor - Apk - X8speader -

1 2Next page

Related Articles

Back to top button