4 Platform Investasi Aset Crypto Terbaik

Binance.US

Binance terbuat dari istilah biner (biner) dan keuangan (finance). Spin-off Binance diluncurkan oleh Binance. Amerika Serikat adalah rumah bagi salah satu pertukaran mata uang kripto utama dunia. Binance beroperasi sepenuhnya sesuai dengan peraturan AS. Amerika Serikat hadir di hampir setiap negara bagian di negara ini.

Karena fitur likuiditasnya yang tinggi, fokus pada inovasi dan keamanan pengguna, dan layanan pelanggan yang unggul daripada pendahulunya, Binance, AS dengan cepat menjadi platform perdagangan yang baik bagi warga AS. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

Bittrex

Bittrex adalah pertukaran cryptocurrency yang terletak di Seattle, Washington, yang dibuat pada tahun 2013. Karena fokusnya pada keamanan pengguna, Bittrex telah meningkat disukai di antara investor crypto AS dalam beberapa tahun terakhir. Pengguna menyukai kecepatan dan stabilitas pertukaran, dan tidak pernah diretas.

Bittrex telah meningkatkan fitur-fiturnya, yang sekarang mencakup pengalaman pengguna yang lebih baik, biaya yang lebih murah, dan skema rujukan baru.

Keuntungan lain dari perdagangan crypto di Bittrex termasuk teknologi yang efektif dan dapat diandalkan, pendekatan dompet multi-tahap yang elastis (keamanan uang 80% hingga 90%), dan antarmuka perdagangan pemuatan cepat tanpa hambatan atau kelambatan. Ada juga alat untuk perdagangan otomatis.

Terlepas dari kenyataan bahwa pertukaran Bittrex baru-baru ini direnovasi, ia menyediakan layanan pelanggan terbatas dan tidak ada alternatif perdagangan margin. Selanjutnya, akun pengguna dapat ditangguhkan kapan saja tanpa peringatan. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

Kesimpulan:

CoinMarketCap.com telah menyusun daftar empat platform teratas untuk perdagangan crypto, berdasarkan volume penjualan, likuiditas rata-rata, dan peringkat pertukaran.

Pengguna dapat membeli dan menjual bitcoin menggunakan rekening bank, kartu kredit, dan kartu debit. Better Business Bureau mengatakan layanan pelanggan Coinbase Pro mungkin lebih baik. Kraken mengklaim sebagai pertukaran Bitcoin terbesar dalam hal likuiditas dan volume euro.

Bittrex adalah pertukaran mata uang kripto yang terletak di Seattle, Washington, yang dibuat pada tahun 2013. Bittrex telah meningkatkan fitur-fiturnya, yang sekarang mencakup pengalaman pengguna yang lebih baik dan biaya yang lebih murah. Binance terbuat dari istilah biner (biner) dan keuangan (finance). Spin-off Binance diluncurkan oleh Binance.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like