4 Platform Investasi Aset Crypto Terbaik

Teknatekno.com – Platform Investasi Aset Crypto berkembang dengan cepat, dan pedagang crypto menginginkan sumber yang dapat dipercaya untuk melacak kepemilikan mereka.

Gamer Crypto dapat memanfaatkan CoinMarketCap online untuk melihat nilai, menurut gobankingrates.com pada hari Selasa (31/8/2021). Situs web ini berisi informasi yang diteliti dengan baik, tidak memihak, dan andal untuk membantu investor membuat pilihan pembelian dan penjualan bitcoin terbaik.

Berikut adalah empat platform teratas untuk perdagangan crypto, menurut situs pemantauan, berdasarkan volume penjualan, likuiditas rata-rata, dan peringkat pertukaran.

Coinbase Pro

Coinbase Pro adalah salah satu platform pertukaran bitcoin utama, yang didirikan di Amerika Serikat pada tahun 2012. Layanan ini dapat diakses di lebih dari 100 negara dan memiliki basis pengguna global lebih dari 30 juta pengguna.

Bitcoin dapat dibeli dan dijual menggunakan rekening bank, kartu kredit, dan kartu debit. Anda juga dapat memperdagangkan USD Coin, stablecoin yang didirikan oleh Coinbase, di platform.

Coinbase Pro

Pelanggan mengatakan harganya sebanding dengan bursa lain, tetapi Better Business Bureau mengatakan layanan pelanggan Coinbase Pro mungkin lebih baik. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

Kraken

Kraken didirikan pada tahun 2011 dan berkantor pusat di San Francisco. Dalam hal likuiditas dan volume euro, perusahaan mengklaim sebagai pertukaran Bitcoin terbesar. Kraken adalah platform perdagangan crypto canggih yang memungkinkan perdagangan over-the-counter dan margin.

Sebelumnya, platform Kraken yang goyah telah menodainya. Pertukaran meningkat ketika perusahaan memodifikasi layanan untuk lebih fokus pada keamanan dan layanan pelanggan. Selain itu, biaya perdagangan cukup rendah. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

Pencarian Populer

Investasi Crypto Terbaik - Investasi Crypto Terpercaya - Harga Crypto Pintu - Cryptocurrency Terbaik Untuk Investasi - Investasi Cryptocurrency Terbaik - Crypto Terbaik Untuk Investasi - Crypto Terbaik Untuk Investasi 2021 - Investasi Di Crypto-

1 2Next page

Related Articles

Back to top button