Harga Crypto PooCoin dan Cara Beli PooCoin Terbaru!

Teknatekno.com – PooCoin adalah cryptocurrency yang memiliki token PooCoin sendiri. PooCoin baru-baru ini menjadi kegemaran, menarik banyak investor yang tertarik. Harga Crypto PooCoin dan Cara Beli PooCoin, simak info terbaru disini!

Jadi, berapa harga token kripto PooCoin? Berikut rincian nilai pasar saat ini, cara membeli token, dan simbol yang dapat digunakan untuk mengidentifikasinya.

Saat artikel ini diterbitkan pada tanggal 29 Oktober 2021, harga live PooCoin di Coinmarketcap adalah Rp 24.791,16 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 2.789.685.458.

Harga PooCoin dalam rupiah diperbarui secara real time oleh Coinmarketcap. PooCoin telah naik 10,65% dalam 24 jam terakhir. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah 3852, tanpa kapitalisasi pasar instan tersedia.

Apa Sebenarnya PooCoin itu?

Di Binance Smart Chain, PooCoin adalah token. Aplikasi PooCoin untuk Binance Smart Chain mencakup grafik dan manajemen portofolio, dan bertujuan untuk meningkatkan DEX saat ini dengan berbagai cara.

Ini terutama bertujuan untuk bersaing dengan Uniswap, yang digunakan untuk memperdagangkan token Ethereum, dan PancakeSwap, yang digunakan untuk memperdagangkan koin BSC.

Menurut PooCoin, kedua pertukaran terdesentralisasi ini memiliki antarmuka analitik asli tetapi fungsionalitasnya terbatas. Selain itu, mereka percaya UI PancakeSwap secara substansial berada di belakang perdagangan waktu nyata.

Apa Sebenarnya PooCoin itu_

Mereka juga melakukan pekerjaan yang buruk dalam menyajikan tren harga atau transaksi individu, menurut PooCoin, sesuatu yang dapat dicapai Etherscan dan BSCScan, meskipun dengan mengorbankan kegunaan.

Menurut Coinmarketcap, sedangkan blockchain Ethereum menawarkan Dextools sebagai solusi untuk ini, BSC tidak memilikinya sampai PooCoin diperkenalkan.

PooCoin mengintegrasikan pelacakan grafik, pelacakan transaksi, pelacakan dompet, dan pelacakan produk pertanian ke dalam BSC, membuat mata uang berkapitalisasi rendah lebih mudah untuk diperdagangkan di ekosistem Binance.

Pembuat PooCoin Tetap Anonim, Seperti Halnya Dengan Banyak Proyek Di Binance Smart Chain

Namun, ini tidak selalu negatif, karena banyak bisnis yang sukses, seperti Sushi, PancakeSwap, Olympus DAO, dan, tentu saja, Bitcoin, didirikan oleh pencipta anonim.

Sejak rilis pertamanya, PooCoin telah meningkatkan aplikasinya beberapa kali untuk meningkatkan fungsionalitas dan menambahkan fitur baru.

Menambahkan alat yang memungkinkan pengguna untuk melihat titik masuk langsung pada grafik, misalnya, akan memudahkan pelacakan kemajuan transaksi.

PooCoin Juga Dilengkapi Alat Pemeriksaan Integritas Token

PooCoin menawarkan fitur swapping yang memungkinkan pengguna untuk bertukar token langsung di dalam aplikasi. Alat BSC penting lainnya hanya ditampilkan di halaman alat eksternal.

Pemeriksa dompet pengembang mencari perilaku pengembang yang mencurigakan seperti permadani, permadani yang lamban, dan tempat pembuangan pengembang.

Sementara itu, proyeksi harga crypto PooCoin, seperti halnya untuk cryptocurrency lainnya, menunjukkan bahwa harga PooCoin sangat tidak menentu.

Ini Bukan Fitur Baru Di Pasar Cryptocurrency, Tetapi Ini Adalah Fitur yang Sangat Kuat

Jadi, bagaimana Anda bisa mendapatkan token cryptocurrency PooCoin? Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Buka PancakeSwap.com.
  • Pilih “Saya mengerti” dari menu tarik-turun, lalu “Impor”.
  • Tautkan dompet kripto Anda ke PancakeSwap.
  • Periksa kembali apakah dompet termasuk BNB.
  • Tentukan berapa banyak BNB yang ingin Anda tukarkan dengan POOCOIN.
  • Atur slippage menjadi 9%.
  • Selesaikan pertukaran.

Lalu Ada Simbol PooCoin

Simbol PooCoin adalah $POOCOIN. PooCoin menampilkan logo yang dibuat seperti emoji kotoran, yang merupakan lelucon.

Pada pertukaran cryptocurrency awal, tanda PooCoin digunakan sebagai identitas global. PooCoin sekarang tersedia untuk dibeli di situs webnya dan PancakeSwap.

Terlepas dari kenyataan bahwa harga crypto PooCoin ditampilkan di beberapa grafik, saat ini tidak tersedia untuk pembelian di situs-situs seperti Binance, Crypto.com, dan Coinbase.

Setiap kali Anda menggunakan PooCoin, Anda akan dikenakan biaya transaksi sebesar 8%. Setengah sisanya dialokasikan untuk pemegang token saat ini.

Dalam perkembangan cryptocurrency lainnya, jembatan DOGE-ETH diluncurkan oleh Dogecoin dan Ethereum. Ini terjadi pada saat ada kekhawatiran bahwa Dogecoin mungkin dilarang sebagai akibat dari aturan baru di Asia.

Meskipun beberapa negara bagian tidak menentang memberlakukan undang-undang teknologi yang kontroversial, tidak ada bukti bahwa aturan ini akan berlaku di Amerika Serikat.

Kesimpulan:

PooCoin adalah cryptocurrency yang memiliki token PooCoin sendiri. Harga Crypto PooCoin dalam rupiah diperbarui secara real time oleh Coinmarketcap. PooCoin bertujuan untuk bersaing dengan Uniswap, yang digunakan untuk berdagang Etherscan dan BSCScan.

PooCoin sekarang tersedia untuk dibeli di situs webnya dan PancakeSwap.com. PooCoin menampilkan logo yang dibuat seperti emoji kotoran, yang merupakan lelucon. Ada kekhawatiran bahwa Dogecoin mungkin dilarang sebagai akibat dari aturan baru di Asia.

Related Articles

Back to top button